Kriminalitas Tanahbumbu

11 Lelaki Ini Habisi Rizki, 4 Ditangkap Ada yang di Kamar Hotel Nomor 207, 7 Lainnya Masih Buron

Tidak memerlukan waktu lama, hanya dua hari empat tersangka dari 11 orang diduga pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan tewasnya

11 Lelaki Ini Habisi Rizki, 4 Ditangkap Ada yang di Kamar Hotel Nomor 207, 7 Lainnya Masih Buron
Polres Tanahbumbu
Empat tersangka dari 11 orang diduga pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan tewasnya Muhammad Rizki Toha (19) terjadi pada, Sabtu (16/11/2019) ditangkap polisi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Tidak memerlukan waktu lama, hanya dua hari empat tersangka dari 11 orang diduga pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan tewasnya Muhammad Rizki Toha (19) terjadi pada, Sabtu (16/11/2019) sekitar pukul 23.50 Wita berhasil dibekuk anggota gabungan.

Empat pelaku yang ditangkap di dua tempat terpisah. Pertama-tama anggota gabungan Jatanras Polres Tanahbumbu dan Reskrim Polsek Simpang Empat membekuk Rahmadi (19) salah seorang dari terduga pelaku.

Rahmadi dibekuk oleh anggota gabungan, Senin (18/11/2019) sekitar pukul 17.15 Wita di sebuah tempat di Desa Teluk Kepayang, Kecamatan Kusan Hulu Tanahbumbu.

Kapolres Tanahbumbu AKBP Sugianto Marweki SIK melalui Kapolsek Simpang Empat Iptu Setiawan Malik membenarkan, pihaknya berhasil menangkap empat dari 11 orang pelaku pengeroyokan.

Menurut Setiawan, Rahmadi ditangkap di Desa Teluk Kepayang. Sedangkan tiga tersangka lainnya ditangkap di Hotel Kharisma di Jalan KS Tubun, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Ketiga tersangka ditangkap saat berada di kamar hotel nomor 207, oleh anggota gabungan Sat Reskrim Polres Tanahbumbu, Reskrim Polsek Simpang Empat, Reskrim Polsek Batulicin dan dibantu beberapa anggota Sat Reskrim Polresta Banjarmasin, Selasa (19/11/2019).

Luna Maya Jual Murah Dirinya Setelah Kasus Video Asusila, Eks Ariel NOAH Merasa Harga Diri Terluka

Polemik Tausyiah Ustaz Abdul Somad di KPK, Agus Rahardjo Akan Usut yang Mendatangkan UAS

Ketahuan Selingkuh dengan Kakek 60 Tahun, Pria 74 Tahun Ini Ceraikan Istri yang Berusia 21 Tahun

Ketiga tersangka adalah Muhammad Ismail alias Mail (22), warga Jalan Nurul Yaqin RT 11, RW 03, Desa Sejahtera, Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanahbumbu.

Herman alias Eman (27), warga Jalan Lapangan 05 Oktober, Desa Bersujud, Kecamatan Simpang Empat Tanahbumbu. Kemudian Risky Perdana (20), warga Jalan Borneo, RT 12, Kelurahan Tungkaran Pangeran, Kecamatan Simpang Empat Tanahbumbu.

Keempat tersangka berhasil diringkus telah diamankan untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. Dalam tindak pidana pengeroyokan yang mengakibatkan maut dan atau penganiayaan sebagaimana yang dimaksud dalam pasal 170 ayat 2 Ke-3 Jo pasal 351 ayat 1 KUHP.

Lanjut Setiawan, belum diketahui motif pengeroyokan dilakukan para tersangka. Karena selain empat tersangka sudah diamankan, anggota gabungan masih memburu 7 orang pelaku lainnya yang diduga juga terlibat dalam pengeroyokan tersebut.

Halaman
12
Penulis: Herliansyah
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved