Ekonomi dan Bisnis

Jelang Akhir Tahun, Diler Sepeda Motor Berikan Promo Spesial Bagi Konsumen

Menjelang akhir tahun ini, diler-diler di Banjarmasin gencar memberikan penawaran menarik bagi konsumen, mulai dari hadiah langsung hingga cashback.

Jelang Akhir Tahun, Diler Sepeda Motor Berikan Promo Spesial Bagi Konsumen
banjarmasinpost.co.id/mariana
Staf dier Trio Motor Perintis sedang menunjukkan sepeda motor yang lagi promo. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Permintaan sepeda motor di Kalimantan Selatan (Kalsel) terbilang tinggi. Setiap bulan, ada sekitar ribuan unit yang laku terjual. Diler-diler yang ada di Kalsel pun berlomba menggelar promo berbeda setiap bulannya.

Menjelang akhir tahun ini, diler-diler di Banjarmasin gencar memberikan banyak penawaran menarik bagi konsumen, mulai dari hadiah langsung hingga cashback.

Di PT Trio Motor selaku main dealer sepeda motor honda area Kalselteng misalnya, tengah menggeber promo akhir tahun yakni promo November Anti Galau (Novela).

"Adapun promo yang ditawarkan, untuk setiap pembelian jenis motor matic yakni Beat Sporty, Beat Street, Vario 125 dan Vario 150, akan mendapatkan cashback hingga Rp 1,3 juta," papar Corporate Communication PT Trio Motor Joel Simanjuntak kepada Banjarmasinpost.co.id.

Polres Tanahbumbu Ungkap Tujuh Kasus dengan 17 Tersangka Kasus Jambret, Upal hingga Pengeroyokan

Kronologi Ditangkapnya Pasutri Pembuat Uang Palsu di Amuntai HSU, Polisi Kenali Motor Pelaku

Penampakan Mantan Pacar Nagita Slavina yang Konon Buatnya Menangis, Raffi Ahmad Syok dan Lakukan Ini

5 Kebiasaaan Penyebab Sakit Punggung dan Cara Mengatasinya Menurut Ahli Terapi Fisik Tersertifikasi

Sementara untuk jenis matic terbaru Genio, ada promo untuk pelajar dan tukar tambah, bakal medapatkan cashback Rp 1,5 juta.

Selanjutnya ada hadiah langsung berupa smartphone Samsung bagi konsumen secara kredit dengan membayar DP senilai Rp 2,5 juta.

Adapula promo bagi setiap pembelian PCX 150 dan ADV 150, konsumen akan mendapatkan masing-masing direct gift helm exclusive dan jaket exclusive.

"Ada juga promo bertajuk Honda Heroes, untuk pembelian Scoopy dan PCX akan mendapatkan cashback senilai Rp 1,3 juta. Bagi yang kredit bisa ajukan mulai DP mulai Rp 2 juta," imbuhnya.

Selaim beragam promo menarik, Trio Motor juga menggelar pameran bertajuk Honda Sport Motoshow 2019 yang digelar di Duta Mall Banjarmasin.

"Pameran Honda Sport Motoshow akan berlangsung hingga 24 November nanti. Hal ini dilakukan untuk menggenjot penjualan motor sport Honda," tukasnya.

Sementara itu, di PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ), Main Dealer motor Yamaha area Kalselteng juga menggeber promo spesial selama penghujung akhir tahun ini.

Supervisor Promosi PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Kalselteng, Andi Rahman menjelaskan, saat ini Yamaha memberikan promo bertajuk November Heroes.

"Untuk setiap pembelian Maxi series, yakni Nmax, Aerox, dan Lexy, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung berupa elektronik yakni kulkas, mesin cuci, LED TV, dan smartphone," ucapnya.

Wajah Angelina Sondakh Dalam Penjara Disorot! Pasca Yuni Shara, Calon Mantu Maia Estianty Ucap Ini

UMP 2020 Naik, Apindo Kalsel Tidak Menjamin UMKM dan IKM Bayar Gaji Karyawan Sesuai UMP

Reaksi Cuek Syahrini Saat Kehamilannya Dipertanyakan Sang Sahabat, Istri Reino Barack Jawab Ini

Ditambahkannya, adanya promo tersebut, konsumen akan lebih hemat sekitar 3,2 juta. Selain itu kemudahan lainnya untuk sistem kredit diberikan bunga nol persen.

Untuk lebih mengenalkan produk Maxi, pihaknga juga sedang menggelar Maxi Exhibition Hall di Qmall Banjarbaru dan Duta Mall Banjarmasin, yang berlangsung dari 20-24 November 2019. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved