Berita Banjarmasin

Kedua Kalinya Polresta Banjarmasin Dapat Penghargaan dari Kemenpan-RB, Kapolresta Pun Bersyukur

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sumarto sangat senang dan bersyukur atas mendapatkan penghargaan yang kedua kalinya dari Kemenpan-RB.

Kedua Kalinya Polresta Banjarmasin Dapat Penghargaan dari Kemenpan-RB, Kapolresta Pun Bersyukur
HO/Polresta Banjarmasin
Untuk yang kedua kalinya, Polresta Banjarmasin nendapatkan penghargaan dari Kemenpan RB. Tampak Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sumarto (tengah), Kasat Lantas Kompol Wibowo (kanan) dan Kasat Intelkam Kompol Zainuri (kiri) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Untuk yang kedua kalinya, Polresta Banjarmasin mendapatkan penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB), dengan Predikat Sangat Baik dalam kategori pelayanan publik bidang pembuatan SKCK dan pelayanan SIM.

Pemberian penghargaan itu diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Tjahyo Kumolo, dalam acara penyampaian hasil evaluasi dan penghargaan pelayanan publik, dalan ruang lingkup Polres/Polresta/Polrestabes/Polestabes 2019 di Jakarta, Rabu (20/11/2019) siang.

Terkait penghargaan yang diraih, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sumarto berkata, dirinya sangat senang dan bersyukur atas mendapatkan penghargaan itu.

Bakal Dipromosikan di Mahkamah Agung, ini Temuan Galih dan Nisa KemenPAN RB Saat ke PN Martapura

Memantau Proses Penggeledahan, Wakapolresta Samarinda Enggan Memberikan Keterangan

Disebutkannya, penghargaan ini menjadi dasar untuk menuju predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Penghargaan ini juga menjadi motivasi tersendiri bagi Polresta Banjarmasin untuk terus berpacu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Penghargaan yang kami terima ini adalah penghargaan yang kedua yang diterima secara berturut-turut.

Kapolresta mengungkapkan, penghargaan yang diterima ini sejalan dalam mendukung pembangunan Kota Banjarmasin untuk mewujudkan Banjarmasin Beriman.

Ikut dalam menerima Penghargaan dari Kemenpan RB, seperti Kasat Lantas Kompol Wibowo dan Kasat Intelkam, Kompol Zainuri. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved