Berita Kalteng

Pemilihan Ketua dan Kepengurusan Baru, KNPI Kabupaten Kapuas Gelar Musda ke XIV

Musda yang digelar di Aula Bappeda Kapuas, Kamis (21/11/2019) itu dalam rangka pemilihan ketua beserta kepengurusan baru periode 2019-2022.

Pemilihan Ketua dan Kepengurusan Baru, KNPI Kabupaten Kapuas Gelar Musda ke XIV
tribunkalteng.com/fadly setia rahman
Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor menyampaikan sambutan saat membuka Musda ke XIV Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kapuas, di Aula Bappeda Kapuas, Kamis (21/11/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kapuas melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke XIV.

Musda yang digelar di Aula Bappeda Kapuas, Kamis (21/11/2019) itu dalam rangka pemilihan ketua beserta kepengurusan baru periode 2019-2022.

Dimana sebelumnya juga telah digelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) oleh KNPI Kapuas.

Adapun, Musda ke XVI KNPI Kapuas saat itu dibuka langsung oleh Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor

Acara dihadiri Ketua DPD KNPI Provinsi Kalimantan Tengah, Rahmad Handoko beserta jajaran, Ketua Majelis Pemuda Indonesia KNPI Kabupaten Kapuas Dr H Junaidi dan Ketua DPD KNPI Kabupaten Kapuas H Bob Dwi Cipta Mahaputera.

Sambang Rumah Warga di Pondok Butun Tanahbumbu, Ini Yang Dilakukan Aipda Iskandar Sinaga

Bank Bukopin Gelar Smart Gathering Nasabah Prioritas, Kenalkan Produk Terbaru dan Talkshow Kesehatan

Sosok yang Santet Barbie Kumalasari Dibongkar Mbah Mijan, Ketakutan Teman Ruben Onsu Terungkap

Terlihat pula, unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas, segenap Kepala Perangkat Daerah, DPK KNPI Kecamatan se Kabupaten Kapuas, Organisasi Kepemudaan se Kabupaten Kapuas, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh peserta Musda XIV KNPI Kabupaten Kapuas.

Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Musda merupakan agenda tertinggi dalam sebuah organisasi.

Oleh karena itu dengan diadakannya Musda ke XIV KNPI Kabupaten Kapuas menjadi momentum yang sangat tepat dalam upaya menggairahkan dan menghidupkan serta membawa organisasi kearah perubahan yang lebih baik.

Terkait program kerja, HM Nafiah Ibnor berharap agar adanya kesungguhan dan keaktifan peserta musyawarah dalam membahas program kerja.

Demi terlahirnya program-program yang mampu memotivasi pemberdayaan anggota dalam kehidupan masyarakat di berbagai bidang baik agama, ekonomi, pendidikan, politik dan lainnya.

Halaman
123
Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved