Breaking News:

Berita Banjarmasin

Alumni 1980-2018 Ramaikan Jalan Santai Reuni Smapat Banjarmasin, dari Luar Pulau pun Berdatangan

Pelaksanaaan acara Jalan Santai Reuni Akbar SMAN 4 Banjarmasin atau kerap disebut Smapat akan berlangsung pada Minggu (24/11/2019) ini.

Penulis: Irfani Rahman | Editor: Eka Dinayanti
banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
Jalan Santai Reuni Akbar Smapat 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pelaksanaaan acara Jalan Santai Reuni Akbar SMAN 4 Banjarmasin atau kerap disebut Smapat akan berlangsung pada Minggu (24/11/2019) ini.

Dan jelang pelaksanaan jumlah peserta semakin bertambah dan mereka datang dari berbagai angkatan alumni Smapat Banjarmasin.

Selain para alumni, para guru pensiun juga siap hadir meramaikan acara badapatan Smapat Banjarmasin yang dihadiri seluruh angkatan mulai tahun 1980-2018, bahkan sebagian guru yang berada di pulau Jawa juga hadir meramaikan.

Para guru yang jauh ini justru dihadirkan oleh para Alumni.

Menurut ketua panitia badapatan jalan santai Smapat 2019 Dr Ariyanto, SH.CN.MH yang juga alumni tahun 1993, tema sentral yang diusung pada reuni akbar kali ini adalah Muliakan Guru Kita.

Video Syur Luna Maya & Ariel NOAH Bikin Heboh pada 9 Tahun Lalu, Teman Syahrini Ungkap Efeknya

Sule Buka Suara Seusai Sebut Mawar de Jongh Ibu Baru Rizky Febian, Pengganti Lina & Naomi Zaskia?

Kondisi Mey Chan, Teman Duet Maia Estianty yang Gantikan Mulan Jameela Kini Dibongkar Hotman Paris

Panitia ingin seluruh alumni bisa berbagi kasih kepada guru-guru khususnya guru pensiun yang saat ini sudah semakin tua.

Tak heran para alumni berlomba-lomba memberikan yang terbaik untuk kepada guru mereka.

Hadiah yang diberikan alumni diantaranya mesin cuci, televisi, kompor gas, dan berbagai hadiah lainnya.

Selain itu juga mereka diberikan tali asih berupa uang tunai untuk diberikan kepada guru pensiun.

"Selain itu dalam kegiatan badapatan jalan santai ini juga menjadi momentum untuk mengaktifkan lagi ikatan keluarga Alumni yang bertujuan mengajak semua alumni SMAN 4 Banjarmasin untuk peduli terhadap kemajuan sekolah," ucapnya.

Ditambahnya, berkumpulnya seluruh alumni dari tahun 1980-2018 ini adalah Momentum para alumni untuk membangkitkan semangat kebersamaan dan mengambil peran dalam memberikan kontribusi nyata ke sekolah yang mengantarkan ke gerbang dunia nyata, dalam bentuk kemitraan dan kakak asuh bagi siswa yang berprestasi dan berpotensi serta siswa tidak mampu demi kemajuan pendidikan bagi adik-adik siswa yang sedang menempuh pendidikan di SMAN 4 Banjarmasin.

(Banjarmasinpost.co.id/irfani)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved