Berita Kalteng

DPR RI Pantau Persiapan Pilkada Kalteng, Kotim Siapkan Rp50 Miliar Dana Pilbup

Mendekati pelaksanaan Pilgub Kalteng dan Pilbup Kotim yang tinggal beberapa bulan lagi ditindaklanjuti oleh komisi terkait di DPR-RI untuk memantau

DPR RI Pantau Persiapan Pilkada Kalteng, Kotim Siapkan Rp50 Miliar Dana Pilbup
tribunkalteng.co/fathurahman
Kunjungan Kerja Komisi II DPR RI dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) di Aula Eka Hapakat, Kantor Gubernur Kalteng terkait Pilgub Kalteng dan Pilbup Kotim 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Mendekati pelaksanaan Pilgub Kalteng dan Pilbup Kotim yang tinggal beberapa bulan lagi ditindaklanjuti oleh komisi terkait di DPR-RI untuk memantau secara langsung persiapan Pilkada tersebut.

Kunjungan Kerja Komisi II DPR RI lakukan pertemuan dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) di Aula Eka Hapakat, Kantor Gubernur Kalteng.

"Harapan kami, kunjungan tersebut, akan membangkitkan semangat, inspirasi dan motivasi bagi jajaran aparatur penyelenggara Pemerintahan, unsur keamanan dan penyelenggara Pilkada beserta Badan/Dinas/Instansi terkait," Plt. Asisten III Setda Kaspinor, Jumat (22/11/2019).

Kata Bercerai Ditulis Suami Krisdayanti, Raul Lemos Saat Isu Perselingkuhan Adik Yuni Shara Itu

Foto Prabowo Subianto & Titiek Soeharto Saat Baru Menikah Diposting di IG, Singgung Soal Salat Jumat

Sindiran Hotman Paris ke Atta Halilintar Soal Ultah, Aurel Hermansyah Terimbas Seteru Bebby Fey

Dalam kunjungan tersebut juga diharapkan, ada masukan dan saran dari Komisi II DPR-RI agar pilkada tahun 2020 di Provinsi Kalimantan Tengah dapat berjalan sukses, aman dan kondusif serta berjalan lancar dengan hasil mendapatkan pemimpin yang terbaik.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Kotawaringin Timur, Haliki Noor, mengatakan, pesiapan pelaksanaan Pilbup Kotim sudah dilakukan sejak dini, pihaknya pun sudah melakukan rapat bersama KPU, DPRD dan Bawaslu serta lembaga lainnya.

"Saat ini dana untuk pelaksanaan Pilbup Kotim yang disiapkan sebesar Rp50 miliar, namun belum final, karena ada perubahan usulan dari lembaga penyelenggara yakni KPU dan Bawaslu sehingga, akan dilakukan penyesuaian kemudian," ujarnya.

banjarmasinpost.co/ faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved