Berita Tanahbumbu

Milad 107 Muhammadiyah se-Kalsel di Pagatan Diperkirakan Dihadiri 3.000 Orang

Resepsi ke-107 Milad Muhammadiyah se-Kalimantan Selatan di Panggung Utama Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir, Sabtu (23/11/2019) besok bertepatan

Milad 107 Muhammadiyah se-Kalsel di Pagatan Diperkirakan Dihadiri 3.000 Orang
istimewa
Resepsi ke-107 Milad Muhammadiyah se-Kalimantan Selatan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Resepsi ke-107 Milad Muhammadiyah se-Kalimantan Selatan di Panggung Utama Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir, Sabtu (23/11/2019) besok bertepatan 26 Rabiul Awal 1440 Hijriah dipastikan semarak.

Puncak Milad Muhammadiyah dimulai pukul 09.00 Wita, perkiraan dihadiri 3.000 warga dan simpatisan.

Namun sebelumnya dilaksanakan pawai ta’aruf oleh peserta dari 13 Kabupaten/Kota se-Kalimantan Selatan serta penampilan Hizbul Wathan dan tapak suci Muhammadiyah.

Resepsi dihadiri Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor, Bupati Tanahbumbu dan warga beserta simpatisan Muhammadiyah se-Kalimantan Selatan.

Ashanty Pulang? Makanan Tak Terduga untuk Ibu Aurel Hermansyah Dibawakan Atta Halilintar Saat Besuk

Situs sscasn.bkn.go.id & sscn.bkn.go.id Error, Pelamar di Penerimaan CPNS 2019 Serbu Twitter BKN

Putus dari Elvia Cerolline, Billy Syahputra Pacari Ponakan Olla Ramlan? Nikita Mirzani Bongkar Ini

Salah satu panitia pelaksana Andi S Jaya, mengatakan bersamaan momentum itu akan digelar beberapa lomba seni budaya dan olahraga, antara lain lomba paduan suara, syarhil Quran, cerdas cermat, pidato, dan lainnya.

Tidak cuma itu, rangkaian kegiatan lainnya juga akan digelar berupa bazar UKM, pentol ikan khas Pagatan dan produk ikan lainnya.

Lebih menyemarakan pelaksanaan Milad, kegiatan nantinya akan ditutup dengan tabliqh Akbar oleh Dr H Anwar Abbas MM M Ag yang juga Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

"Dan, saat ini panitia terus berbenah untuk menyambutnya. Ada pun tempat menginap selain hotel, sekolah-sekolah Muhammadiyah juga sudah disiapkan," katanya.

Sekadar diketahui untuk pelaksanaan, selain dana dukungan pemkab melalui dana hibah, juga ada sumbangan warga Muhammadiyah serta simpatisan untuk konsumsi.

BANJARMASINPOST.co.id/helriansyah

Penulis: Herliansyah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved