Berita Tapin

Antisipasi Pencatutan, BKPSDM Tapin Terbitkan Surat Imbauan Berhati-Hati Aksi Penipuan

Surat edaran pencatutan atau tindakan pelaku pengatasnamaan BKPSDM selama proses pengadaan seleksi CPNS 2019 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin.

Antisipasi Pencatutan, BKPSDM Tapin Terbitkan Surat Imbauan Berhati-Hati Aksi Penipuan
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Surat Imbauan BKPSDM proses seleksi CPNS 2019 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin tidak dipungut biaya dan waspadai pelaku penipuan yang mengatasnamakan BKPSDM Tapin dalam proses seleksi, Sabtu (23/11/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Badan Kepegawaian Pengembangan SDM Pemerintah Kabupaten Tapin mengeluarkan surat imbauan bagi media cetak dan masyarakat umum di Kabupaten Tapin.

Hal itu terkait pencatutan atau tindakan pelaku pengatasnamaan BKPSDM selama proses pengadaan seleksi CPNS 2019 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin.

Surat bernomor : 810/734-Dapeinfo/BKPSDM tertanggal 12 November 2019, perihal yang pemberitahuan yang mengatasnamakan BKPSDM Kabupaten Tapin, ditandatangani Kepala BKPSDM, H Ardiansyah.

Surat itu dipajang di dekat desy info dan konsultasi CPNS 2019 dekat anak tangga lantai II Kantor BPSDM Kabupaten Tapin.

Mertua Syahrini Jadi Penyebab Perpisahan Luna Maya & Reino Barack? Lagu Restu Incess Sempat Heboh

Dayung Berpotensi Tambah Emas di Popnas VX 2019 di Jakarta, Begini Peluangnya

Nama Penjaga Warung Jablay di Tanahlaut Bak Artis, Wajahnya Ternyata Begini

Diskon Harga Sampai Rp 15 juta dan Berhadiah, Ini Saatnya Berburu Calya dan Avanza di Akhir Tahun

Isi suratnya itu menegaskan proses seleksi pengadaan CPNS 2019 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin tidak ada pungutan biaya alias gratis.

Kemudian, jika ada karyawan ataupun pegawai yang mengatasnamakan BKPSDM Kabupaten Tapin dapat menjadi fasilitas pengurusan seleksi CPNS 2019 adalah pelaku penipuan.

Apabila pelamar atau keluarga pelamar seleksi yang dipungut biaya selama proses seleksi dan ditawari untuk pengurusan seleksi CPNS dari BKPSDM agar secepatnya melaporkan atau mengonfirmasi kantor BKPSDM Kabupaten Tapin.

Begini Cara Warga di Tapin Rayakan Maulid Nabi, Gelar Khitanan Massal Gratis Hingga Isi Tausiah

Sikapi Kasus Toko Crystal Ditempel Stiker Tidak Bayar Pajak, DPRD Banjarbaru Evaluasi Perda

Diskon Akhir Tahun Auto2000, Toyota Fortuner dan Innova Diskon Kisaran Rp 5 Juta hingga Rp 30 Juta

Sementara, hingga Jumat (22/11/2019) pukul 15.00 Wita, sudah 1.664 dokumen berkas pelamar CPNS 2019 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin yang masuk untuk dilakukan verifikasi.

"Data pelamar yang posisinya submit atau siap kirim berkas, sebanyak 2.872 pendaftar seleksi CPNS 2019," ujar Surya, staf Bidang Mutasi dan Kepangkatan pada BKPSDM Kabupaten Tapin.

(banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved