Liga Italia

Conte Sarankan Pemain Inter Berhubungan Seks Singkat dengan Gaya Ini Agar Tak Menguras Tenaga

Conte menyarankan pemainnya untuk berhubungan seks singkat dan menggunakan gaya di mana pasangan mereka yang berada di atas atau woman on top.

Conte Sarankan Pemain Inter Berhubungan Seks Singkat dengan Gaya Ini Agar Tak Menguras Tenaga
GLYN KIRK/AFP
Pelatih Chelsea, Antonio Conte, saat masih melatih Chelsea, memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam laga semifinal Piala FA kontra Southampton di Stadion Wembley, London, Inggris pada 22 April 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID  - Untuk menjaga fisik pemain Inter Milan tetap bugar dan tenaga tidak terkuras, pelatih Antonio Conte, melontarkan saran kepada para pemainnya dalam berhubungan seks.

Dilansir dari Kompas.com, Conte menyarankan pemainnya untuk berhubungan seks singkat dan menggunakan gaya di mana pasangan mereka yang berada di atas atau woman on top.

"Saya sarankan para pemain saya untuk berhubungan seksual dalam waktu singkat, dengan usaha minimal, dan menggunakan posisi di mana mereka di bawah pasangan mereka dan lebih baik dengan istri mereka," kata Conte kepada majalah L'Equipe.

Menurut Conte, saran itu disampaikannya agar para pemainnya tak menghabiskan tenaga yang terlalu besar dalam berhubungan seks.

"Karena dengan begitu Anda tak harus tampil 'perkasa'," ucap Conte.

Live Bein Sports 2! Live Streaming TV Online Atalanta vs Juventus, Siaran Langsung RCTI Liga Italia

Selain soal seks, dalam wawancaranya dengan L'Equipe, Conte juga membahas pendekatannya terhadap manajemen dan mengibaratkan dirinya seperti seorang advokat yang memiliki aturan di sebuah klub sepak bola.

Ia bahkan tak peduli jika caranya itu tak disukai para pemainnya.

"Begitu saya mulai bekerja, saya menuntut keseriusan, kemudian saya menetapkan aturan dan batasan untuk memberikan arahan," ujar pelatih yang pernah mempersembahkan tiga gelar juara untuk Juventus itu.

Romelu Lukaku merayakan golnya pada pertandingan AC Milan vs Inter Milan dalam Derby della Madonnina di San Siro, 21 September 2019.
Romelu Lukaku merayakan golnya pada pertandingan AC Milan vs Inter Milan dalam Derby della Madonnina di San Siro, 21 September 2019. (AFP/MIGUEL MEDINA)

"Kami semua sangat baik ketika berbicara tentang aturan. Namun, berapa banyak yang tahan dan mau mematuhinya ketika masalah tiba?" ujar Conte.

Selama berkarier menjadi pelatih, Conte telah menghasilkan berbagai gelar domestik di Inggris dan Italia.

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved