Berita Banjarmasin

IMO Kalseltengbar Gelar Kopdargab di Pantai Asmara, Terjauh dari Sampit juga Datang

Komunitas Indonesia Max Owner (IMO) Kalseltengbar hari ini Sabtu (23/11/2019) menggelar kegiatan kopi darat gabungan atau kopdargab.

IMO Kalseltengbar Gelar Kopdargab di Pantai Asmara, Terjauh dari Sampit juga Datang
istimewa/Komunitas IMO
Kopdar Komunitas IMO Kalseltengbar di Pantai Asmara, Tanahlaut. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Komunitas Indonesia Max Owner (IMO) Kalseltengbar hari ini Sabtu (23/11/2019) menggelar kegiatan kopi darat gabungan atau kopdargab.

Kegiatan yang bertajuk 2nd Kopdargab IMO Kalseltengbar ini dilaksanakan di Pantai Asam-asam Muara, Kabupaten Tanah Laut.

Adapun mereka yang ambil bagian dalam kopdargab ini, IMO dari berbagai penjuru Kalsel, termasuk juga dari daerah Kalteng.

"Yang paling jauh adalah Sampit, disusul Palangkaraya, Kapuas, Barito Kuala, Tanahbumbu, Balangan, Tapin, Amuntai, Banjarmasin dan Banjarbaru," urai Elvo Buana Safari, selaku Koordinator Regional IMO Kalseltengbar.

Puncak kopdargab sendiri dilakukan pada malam hari ini juga, sekaligus juga syukuran serta diisi dengan acara hiburan.

Bawakan Semua Genre Lagu, Lily Shionaga Tak Lelah Mengisi Banyak Job

Pengedar Narkoba Lintas Kabupaten Ditangkap Polsek Berangas Batola Ditangkap, Polisi Sita 2,34 Gram

Dan sore harinya terlebih dulu dilakukan kegiatan bakti sosial yakni bersih-bersih sampah dari pantai, sebagai bentuk kepedulian IMO terhadap kelestarian lingkungan.

Semuanya kegiatan ini menurut Elvo juga untuk mempererat rasa kekeluargaan, antar sesama pencinta motor matic max series.

"Jadi di sini tidak membedakan pekerjaan, suku dan ras. Semuanya bersatu di sini, bergembira bersilaturahmi. Dan apabila bertemu di jalan, kan enak, karena sudah saling kenal," pungkasnya.(Banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved