Berita Banjarmasin

Korem 101/Antasari Gelar Gowes diakhiri dengan Botram

Beragam cara dilakukan untuk menjalin keakraban serta silaturahmi, salah satunya dengan melakukan kegiatan makan bersama dengan alas daun

Korem 101/Antasari Gelar Gowes diakhiri dengan Botram
banjarmasinpost.co.id/frans
Suasana keakraban pun begitu terlihat, terlebih saat kegiatan botram dilakukan yang mana seluruh peserta begitu lahap mencicipi makanan yang tersaji 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Beragam cara dilakukan untuk menjalin keakraban serta silaturahmi, salah satunya dengan melakukan kegiatan makan bersama dengan alas daun atau yang sering diistilahkan dengan botram.

Hal ini pula yang dilakukan oleh Korem 101/Antasari untuk menjalin talisilaturahmi dengan jajarannya pada hari ini Sabtu (23/11/2019) pagi.

Botram dilakukan di halaman Korem 101/Antasari dan diikuti oleh lebih dari 100 orang yang hadir, termasuk juga seluruh Dandim yang ada di Kalsel beserta jajarannya.

Raul Lemos Singgung Soal Perceraian dan Sebut-sebut Setan, Reaksi Krisdayanti Direspon Yuni Shara

Pernikahan Ayu Ting Ting Digelar Setelah Resepsi Sahabatnya? Jawaban Teman Robby Purba Ini Jadi Kode

Pak Tomo, Sudah Tua dan Tak Ganteng, Tapi Lihat Istri Muda Pesulap Ini, Cantik dan Mantan Pramugari

Sebelum botram dilaksanakan, kegiatan terlebih dahulu dengan melakukan gowes bersama dengan menempuh rute sekitar 23 kilometer di seputaran Banjarmasin.

Setelah finish dan kembali ke halaman Korem 101/Antasari, barulah kegiatan botram dilaksanakan dan diikuti oleh seluruh peserta yang hadir.

Suasana keakraban pun begitu terlihat, terlebih saat kegiatan botram dilakukan yang mana seluruh peserta begitu lahap mencicipi makanan yang tersaji dengan iringan musik hiburan.

Tak kalah menariknya, mereka yang hadir pun juga bisa membawa pulang hadiah karena ada banyak doorprize yang disediakan oleh Korem 101/Antasari.

Bahkan ada satu buah hadiah utama berupa satu unit sepeda motor.

"Budaya seperti ini mau kami rutinkan, dan ini sudah yang kedua kalinya kami laksanakan," ujar Danrem 101/Antasari, Kolonel Inf M Syech Ismed kepada banjarmasinpost.co.id.

Danrem yang saat itu ditemani oleh sang istri, menambahkan bahwa kegiatan ini tidak lain adalah untuk menjaga talisilaturahmi.

"Untuk kebersamaan dan keakraban. Mudah-mudahan kinerja dan tanggung jawab pun terus meningkat," pungkasnya.

(banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved