Pilkada Kalsel 2020

Pilkada Banjarmasin 2020: Habib Banua dan H Yuni Terlihat Akrab

Dua nama yang siap maju pada Pilkada Kota Banjarmasin Tahun 2020, Habib Abdurrahman Bahasyim atau yang akrab disapa Habib Banua dan

Pilkada Banjarmasin 2020: Habib Banua dan H Yuni Terlihat Akrab
banjarmasinpost.co.id/acm
(kiri) Habib Banua dan H Yuni Abdi Nur Sulaiman terlihat akrab jelang Pilkada 2020 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dua nama yang siap maju pada Pilkada Kota Banjarmasin Tahun 2020, Habib Abdurrahman Bahasyim atau yang akrab disapa Habib Banua dan H Yuni Abdi Nur Sulaiman terlihat akrab saat hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB), Sabtu (23/11/2019).

Keduanya bahkan sempat bergandengan saat berpose foto usai kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Tak sampai disitu, keduanya juga saling memuji satu sama lain.

Dijelaskan Habib Banua, sosok H Yuni yang merupakan anak dari Tokoh Banua, Alm H Sulaiman HB yang perannya dalam ikut memajukan Kota Banjarmasin dan Banua sudah tak dipertanyakan lagi.

Andre Taulany Mangaku Sakit Hati, Gara-gara Beda Rp 200.000 Barang Impian Teman Sule Ini Lenyap

Anang Hermansyah Sempat Singgung Soal Ajal saat Ashanty Alami Autoimun, Ini Kata Ayah Aurel Itu

BERCERAI dari Suami Bulenya, Mey Chan Ungkap Tak Punya Anak, Eks Duo Maia Blak-blakan ke Hotman

Ditanya terkait peluang keduanya maju berpasangan di Pilkada Kota Banjarmasin 2020, Habib Banua nyatakan hal tersebut adalah suatu kemungkinan.

"Mudah-mudahan H Yuni bersedia mewakafkan diri untuk Kota Banjarmasin. Berdampingan? Kalau ada jodohnya InsyaAllah bisa jadi," kata Habib Banua.

Terkait hal ini, H Yuni juga tak menampik bahwa ada saja kemungkinan untuk berpasangan di Pilkada mendatang bersama Anggota DPD RI dari Kalsel tersebut.

"Kalau saya Alhamdulillah beliau abang saya, jadi kalau bisa berpasangan luar biasa. Tapi itu kembali lagi ke Partai yang memutuskan," kata H Yuni.

Beberapa waktu belakangan, keduanya memang terlihat semakin mantap untuk maju sebagai kontestan pesta demokrasi di Kota Banjarmasin Tahun 2020 mendatang.

Nama keduanya juga memang saat ini sudah tercatat mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Kepala Daerah di Kota Banjarmasin di DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin.

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved