Berita Tabalong

Polres Tabalong Raih Penghargaan dari Kemenpan RB, Raih Predikat Pelayanan Pubik Baik

olres Tabalong kembali menerima penghargaan dari Kementerian Pemberdayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi

Polres Tabalong Raih Penghargaan dari Kemenpan RB, Raih Predikat Pelayanan Pubik Baik
istimewa/polres tabalong
Polres Tabalong kembali meraih penghargaan dari Kementerian Pemberdayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi bertempat di Kemayoran, Jakarta. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Polres Tabalong kembali menerima penghargaan dari Kementerian Pemberdayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi bertempat di Kemayoran, Jakarta.

Dalam acara tersebut Polres Tabalong menerima predikat “Baik” dalam Penyelenggara Pelayanan Publik tahun 2019 yang diterima langsung oleh Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.IK, CFrA.

Sebelumnya Polres Tabalong mendapat penghargaan oleh Ombudsman RI atas Pelayanan Penerbitan SKCK di Lingkungan Polri tahun 2017 dan mendapat predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dari Menpan RB sebagai unit kerja pelayanan pada tahun 2018.

Deputi Bidang Pelayanan Publik Prof. Dr. Diah Natalisa, M.B.A dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa evaluasi pelayanan publik dilaksanakan kepada 207 Polrestro, Polrestabes, Polresta dan Polres dalam kurun waktu April hingga Oktober 2019.

55 Pebulutangkis Masuk Karantina PB Djarum, Ada Nama Frisca Adelia Arifah Asal Kalsel

Ini Fakta Dibalik Nama Artis Penjaga Warung Jablay Tanahlaut, Gelar Manohara Ternyata Karena Body

Antisipasi Pencatutan, BKPSDM Tapin Terbitkan Surat Imbauan Berhati-Hati Aksi Penipuan

SESAAT LAGI Link Beinsports 1! Live Streaming Leganes vs Barcelona, Live TV Online Beinsports 1

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.IK, CFrA mengatakan “Kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan semoga dengan penghargaan ini menambah semangat kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”.

Penghargaan yang diterima menjadi motivasi tambahan untuj memberikan pelayanan lebih baik kepaada masyarakat. (Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurniawati)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved