Berita Kabupaten Banjar

Uncle Hard Enduro Kiram Park 2019, Seru Aksi Graham Jarvis dan White Jong Taklukkan Lintasan

Deru suara mesin motor trail terdengar bersahutan diarena lomba yang bertajuk Uncle Hard Enduro 2019 yang diadakan di Kiram Park, Kabupaten Banjar.

Uncle Hard Enduro Kiram Park 2019, Seru Aksi Graham Jarvis dan White Jong Taklukkan Lintasan
banjarmasipost.co.id/aya sugianto
Para crosser beraksi di Uncel Hard Enduro Kiram Park 

BANJARMASINPSOT.CO.ID, MARTAPURA - Deru suara mesin motor trail terdengar bersahutan diarena lomba yang bertajuk Uncle Hard Enduro 2019 yang diadakan di Kiram Park, Kabupaten Banjar, Sabtu (23/11/2019.

Lomba yang berlansung sejak jumat kemarin akan berakhir pada hari minggu besok dengan memperlombakan beberapa kelas, yaitu Prolog Kiram Knight, Prolog Kiram Warrior dan kelas Prolog South Borneo International, dan beberapa kelas Uncle Signature Race serta Uncle Hard Enduro Race.

Peserta yang datang dari berbagai daerah di Indonesia juga diikuti para rider-rider kelas dunia, seperti Graham Jarvis asal Inggris dan White Jhong asal Afrika Selatan.

BREAKING NEWS : Terjadi Kebakaran Hebat di Pulau Sebuku Kabupaten Kotabaru

Kebakaran di Pulau Sebuku Kotabaru, Sudah 50 Unit Rumah Ludes Terbakar

Cegah Api Merambat ke Permukiman Desa Rampa, Los Pasar Sungai Bali Pulau Sebuku Kotabaru Dirobohkan

Pra penonton yang memadati arena pertandingan merasa terhibur dengan aksi-aksi para peserta berusaha mengendalikan motor trailnya untuk bisa menaklukkan berbagai track buatan di kelas Prolog yang membuat para rider harus bersusah payah untuk bisa menaklukannya.

Tidak jarang para rider harus jatuh bangun diatas track yang dibuat dari tumpukan batu gunung, kayu log hingga ban ukuran raksasa.

Tantangan para rider tidak habis ditreck prolog saja mereka juga merasakan kerasnya medan di kelas signature race denagn melintasi sungai, lubang-lubang besar, batu kerikil dan tanjakan yang dibuat khusus membelah perbukitan dikawasan Kiram.

(Banjarmasinpost.co.id/Aya Sugianto)

Penulis: Aya Sugianto
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved