Liga Inggris

Hasil Liga Inggris 2019-2020 - Comeback Man City, The Citizens Sukses Kudeta Chelsea

Manchester City sukses meraup poin penuh saat menjamu Chelsea di Etihad Stadium berkat kemenangan 2-1 pada pertandingan pekan ke-13 Liga Inggris

Hasil Liga Inggris 2019-2020 - Comeback Man City, The Citizens Sukses Kudeta Chelsea
TWITTER.COM/MANCITY
Para pemain Manchester City merayakan gol yang dicetak oleh Kevin De Bruyne saat melawan Chelsea pada pertandingan pekan ke-13 Liga Inggris, Sabtu (23/11/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Manchester City sukses meraup poin penuh saat menjamu Chelsea di Etihad Stadium berkat kemenangan 2-1 pada pertandingan pekan ke-13 Liga Inggris musim 2019-2020, Sabtu (23/11/2019).

Manchester City berhasil mengatasi tamunya Chelsea di Etihad Stadium setelah sempat tertinggal dulu dari gol yang dicetak N'Golo Kante (menit ke-21).

Manchester City baru bisa membalas gol N'Golo Kante lewat dua gol yang masing-masing dicetak oleh Kevin De Bruyne (29') dan Riyad Mahrez (37').

Sempat berada di posisi keempat pekan lalu, The Citizens berhak mengkudeta Chelsea dari peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris berkat kemenangan pada pertandingan kali ini.

The Citizens juga tetap menjaga jarak dengan pemuncak klasemen, Liverpool, sebanyak 9 poin.

Hasil Liga Italia - Duel AC Milan Vs Napoli Tanpa Pemenang, Hirving Lozano Pahlawan Tuan Rumah

Hasil Liga Italia Atalanta Vs Juventus, Higuain Cetak 2 Gol Kemenangan Juventus, Skor Akhir 3-1

Jalannya Pertandingan

Manchester City menjamu Chelsea di Etihad Stadium pada pertandingan pekan ke-13 Liga Inggris, Sabtu (23/11/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Pertandingan baru berjalan empat menit, Manchester City nyaris membuka keunggulan jika tembakan Kevin De Bruyne dari dalam kotak penalti tidak melebar tipis dari sisi kanan gawang Kepa Arrizabalaga.

Chelsea gantian memiliki peluang untuk membuka keunggulan pada menit ke-7 lewat tendangan Willian usai mendapatkan umpan terobosan dari Tammy Abraham.

Tembakan kaki kanan Willian dari dalam kotak penalti masih menyamping tipis di sisi kanan gawang Ederson.

Halaman
1234
Editor: Didik Trio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved