Serambi Mekkah

Semangati Pelamar CPNS 2019 di Kabupaten Banjar, Begini yang Dilakukan Guru Khalil

Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar Tahun 2019 telah masuk tahap penerimaan berkas, Sabtu (23/11/2019).

Semangati Pelamar CPNS 2019 di Kabupaten Banjar, Begini yang Dilakukan Guru Khalil
HO/MC Kominfo Banjar
PANTAU - Bupati Banjar H Khalilurrahman memantau pendaftaran CPNS di kantor BKDPSDM Banjar, Sabtu (23/11/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar Tahun 2019 telah masuk tahap penerimaan berkas, Sabtu (23/11/2019).

Bertempat di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Banjar, para pelamar menyesaki kantor setempat di kawasan Sungai Paring, Martapura.

Di tengah kerumunan pelamar CPNS yang sedang antre penyerahan berkas, hadir Bupati Banjar H Khalilurrahman didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H Mokhamad Hilman.

Selain memantau secara langsung, kedatangan Bupati H Khalilurrahman (Guru Khalil) juga memberikan motivasi kepada para pelamar di pelataran gedung BKPSDM Kabupaten Banjar tersebut.

“Mudah-mudahan pendaftaran ini dianggap adil, tidak pilih kasih,” ujar Bupati yang ramah menyapa kalangan pelamar sekaligus memberi semangat.

Bupati Banjar H Khalilurrahman memantau pendaftaran CPNS 2019 di kantor BKDPSDM Banjar, Martapura, Sabtu (23/11).
Bupati Banjar H Khalilurrahman memantau pendaftaran CPNS 2019 di kantor BKDPSDM Banjar, Martapura, Sabtu (23/11). (HO/MC Kominfo Banjar)

Bupati juga meluangkan waktu bercengkerama dengan beberapa pelamar CPNS. Orang nomor satu di Bumi Barakat ini memberikan motivasi kepada para peserta yang mengikuti proses seleksi.

Selain berusaha, peserta juga diminta untuk tetap berdoa agar semuanya berjalan sesuai yang diharapkan dan mendapatkan hasil yang sesuai.

“Ikuti semua prosedur yang berlaku dimana sistem pendaftaran kemudian sistem seleksi yang sudah diberikan,” paparnya.

Selain itu, bagi pelamar yang ingin mendaftar, diminta mempersiapkan diri swjak sekarang. Jadi, saat pelaksanaan tes kelak bisa memenuhi standar yang telah ditentukan. (*/AOL)

Penulis: Idda Royani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved