Berita Tanahbumbu

Begini Motif Penganiayaan Nina di Tanahbumbu, Cekcok Mulut Gara-gara Pelaku Membatalkan Naik Ojek

Penganiayaan berujung penjara, berawal karena korban Nani Risalinda (27) tidak terima dipukul pelaku Firdaus Falimbong (28).

Begini Motif Penganiayaan Nina di Tanahbumbu, Cekcok Mulut Gara-gara Pelaku Membatalkan Naik Ojek
istimewa
Firdaus Falimbong tersangka penganiayaan 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BATULICIN - Penganiayaan berujung penjara, berawal karena korban Nani Risalinda (27) tidak terima dipukul pelaku Firdaus Falimbong (28). Kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Angsana.

Pemukulan korban yang kesehariannya berprofesi sejenis ojek online ini, bermula saat pelaku memesan jasa tersebut.

Oleh pelaku biasanya sering menggunakan jasa ojek dengan teman seprofesi korban. Karena rekan korban tidak bisa melayani, lantaran ada orderan lain. Maka korban yang melayani jasa ojek ke pelaku.

"Sebenarnya korban sudah lama kenal dengan pelaku. Tapi baru kali itu pelaku memesan ojek ke korban. Sebelum-sebelumnya dengan rekan korban," kata Kapolsek Angsana Iptu H Tony Haryono, SE.MM.

Karena sebelumnya sudah ada pembicaraan, lanjut Tony, korban kemudian dari Satui berangkat menuju Angsana. Tapi ketika korban tiba di Angsana, tiba-tiba saja pelaku membatalkan jasa tersebut.

Pelaku Penganiaya Nina Diringkus, Polisi Temukan Sajam dari Tersangka

Perpisahan Syahrini & Reino Barack Akan Terjadi Diungkap oleh Sosok Ini, Sebut Soal Pisah Ranjang

Tabrak Minibus di Maburai Tabalong, Pengendara Yamaha X-Max Ini Tewas di Lokasi Kejadian

Lantaran dianggap pembatalan sepihak, korban kemudian meminta ganti rugi uang bensin.

Menurut Tony, pelaku memberikan korban uang ganti bensin dengan nomimal Rp 100 ribu. Oleh korban yang kemudian mencari uang untuk pengembaliannya, namun tidak ada.

"Lalu pelaku bilang ke korban, udah sini. Ada uang kecil. Uang Rp 100 ribu masih dipegang korban. Dikasihkan tapi kayak dibuang gitu. Jadi jatuhlah uang itu," terang Tony.

Terjadi perceksokan antara pelaku dengan korban.

"Lalu pelaku menendang motor korban. Kemudian menampar di muka dan di badan. Korban melawan. Kemudian diambilah pisau oleh pelaku, maksudnya agar si korban ini pergi. Korban pergi, tapi karena tidak terima lalu melaporkan kejadian Polsek," tandas Tony.

BANJARMASINPOST.co.id/helriansyah

Penulis: Herliansyah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved