Berita Batola

Berikan Bubur Gratis Setiap Jumat, Kapolsek Kuripan Diganjar Penghargaan dari Kapolres Batola

Kapolres Batola AKBP Bagus Suseno, S.I.K memberikan reward penghargaan kepada Kapolsek Kuripan yang menginisiasi memberikan bubur gratis

Berikan Bubur Gratis Setiap Jumat, Kapolsek Kuripan Diganjar Penghargaan dari Kapolres Batola
istimewa/humas polres batola
Kapolres Batola AKBP Bagus Suseno, S.I.K memberikan reward atau penghargaan kepada para anggota yang berperan dalam pengungkapan sejumlah kasus di wilayah Hukum Polres Barito Kuala (Batola), Senin (25/11) pagi di halaman mapolres setempat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Ada suasana yang berbeda saat upacara pemberian penghargaan di halaman Mapolres Batola, Senin (25/11) pukul 07.30 Wita.

Dalam upacara tersebut, Kapolres Batola AKBP Bagus Suseno, S.I.K memberikan reward atau penghargaan kepada para anggota yang berperan dalam pengungkapan sejumlah kasus di wilayah Hukum Polres Barito Kuala (Batola).

Hadir dalam pemberian penghargaan tersebut hadir juga Kasat Sabhara AKP Sukriyono Ipda Zulkipli, para Kabag Polres Batola, para Kasat Polres Batola, perwira Polres Batola, personel dan ASN Polres Batola.

Dalam upacara pemberian penghargaan oleh Kapolres Batola Kapolres Batola AKBP Bagus Suseno, S.I.K tersebut diantaranya kepada 15 personel Polres Batola yang berhasil ungkap kasus, Kapolsek Kuripan yang berinovasi memberikan bubur ayam gratis setiap hari Jum’at.

NEWSVIDEO : Berharap Panjang Umur Nenek 94 Tahun Ikut Baayun Maulid di Masjid Sultan Suriansyah

Korban Kecelakaan di Maburai Murung Pudak Tabalong Alami Lebam di Dada dan Perut

Pendaftaran CPNS di Banjarbaru, Pelamar Paling Banyak Daftar Guru Kelas Sekolah Dasar

Klaim JKK Capai 12 Miliar, BPJS Ketenagakerjaan Banjarmasin Upayakan Proses Klaim Cepat

Lalu pengungkapan kasus pencabulan 15 orang dibawah umur oleh Sat Reskrim Polsek Tamban bersama anggota Satuan Reskrim Polres Batola.

Kemudian pengungkapan senjata tajam dan narkotika personel lalulintas Polres Batola, pemberian rreward kepada pekerja harian lepas (PHL) dalam membersihkan lingkungan Mapolres Batola.

Kapolres Batola, AKBP Bagus Suseno SIK mengajak bersama-sama memanjatkan puji syukur kehadirat Alloh SWT- Tuhan Yang Maha Esa karena atas limpahan rahmat dan karunia- Nya sehingga semua dapat hadir dalam rangka melaksanakan upacara pemberian reward terhadap personel Polres Batola.

Bantuan Hibah Harus Utuh, Ini Fatwa MUI Kalsel Soal Hukum Pemotongan Dana Bansos

Pendaftaran CPNS Besok Ditutup, Dua Formasi Ini di Kotabaru Masih Belum Ada Pelamar

Panen Melon Di Desa Sungai Abit, Ini Harapan Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani

“Dengan penghargaan ini diharapkan bisa memberikan motivasi kepada semua anggota Polres Batola agar melaksanakan tugas bisa selalu semangat jujur aman dan berbakti (Sejati),” kata Bagus. (Banjamasinpost.co.id/edi nugroho).

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved