Breaking News:

Berita HSU

BRI Amuntai Serahkan Bantuan Ambulans ke Pemkab HSU dan RSUD Pambalah Batung

Bantuan sarana kesehatan berupa dua unit mobil ambulans senilai Rp500 juta diserahkan BRI cabang Amuntai, masing-masing untuk Pemkab HSU

Penulis: Dony Usman | Editor: Eka Dinayanti
banjarmasinpost.co.id/dony usman
Penyerahan dilakukan Wakil Pimpinan Operasional BRI Kantor Wilayah Banjarmasin, Hari Setiawan, didampingi__pimpinan cabang BRI Kantor Cabang Amuntai, Adhitya Narotama, kepada Bupati HSU, H Abdul Wahid HK. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Bantuan sarana kesehatan berupa dua unit mobil ambulans senilai Rp500 juta diserahkan BRI cabang Amuntai, masing-masing untuk Pemkab HSU dan RSUD Pambalah Batung, Senin (25/11/2019).

Penyerahan dilakukan Wakil Pimpinan Operasional BRI Kantor Wilayah Banjarmasin, Hari Setiawan, didampingi
pimpinan cabang BRI Kantor Cabang Amuntai, Adhitya Narotama, kepada Bupati HSU, H Abdul Wahid HK.

Serah terima ini dilakukan di sela-sela peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan Pemkab HSU, di Aula KH DR Idham Chalid.

Wakil Pimpinan Operasional BRI Kantor Wilayah Banjarmasin, Hari Setiawan, mengatakan, bantuan dua ambulans ini merupakan komitmen pihaknya selaku BUMN untuk peduli terhadap lingkungan, khususnya untuk mitra kerja, salah satunya Pemkab HSU dan RSUD Pambalah Batung.

Ketidaknormalan Kondisi Ashanty Diungkap Dokter, Ini Curhat Istri Anang & Ibu Aurel Hermansyah

Heboh Video Ayu Ting Ting Digendong Shaheer Sheikh di Depan Umum, Teman Ruben Onsu Itu Balikan?

Bahaya Incar Raffi Ahmad yang Kerja Keras Saat Liburan, Suami Nagita Slavina Diingatkan Sosok Ini

"Dimana CSR kali ini di bidang kesehatan, mungkin lain kali bisa di bidang pendidikan, keagamaan dan sarana prasarana umum yang tentunya berkaitan dengan lingkungan dan pengentasan kemiskinan," katanya.

Dirinya pun berharap kedepan kerjasama yang dilakukan bisa terus ditingkatkan sehingga tercita sinergi yang memberi manfaat bagi masyarakat, khususnya di Kabupaten HSU.

"Mudah-mudahan dua ambulans ini bermanfaat bagi masyarakat dan tentunya harapan kami, kami juga doakan HSU bisa jadi kabupaten yang maju, meningkat perekonomian masyarakatnya dan kesejahteraannnya," ucapnya.

Senada dengan pimpinan cabang BRI Kantor cabang Amuntai, Adhitya Narotama, yang juga berharap kerjasama dan hubungan baik antara BRI dan Pemkab HSU bisa terus meningkat.

"Selama ini hubungan sudah terjalin baik dan harapannya akan semakin baik lagi," ujarnya.

Dimana kerjasama yang dilakukan diharapkan tidak hanya dalam pelayanan konvensial, seperti simpanan dana, pinjaman, tabungan haji dan lainnya, tetapi juga dalam hal produk cash management system (CMS) yang sesuai dengan era keterbukaan.

"Produk CMS merupakan perwujudan ebudgeting sesuai intruksi Presiden," katanya.

Terpisah, Bupati HSU H Abdul Wahid HK, menyampaikan terimakasih atas bantuan CSR berupa ambulan untuk Pemkab HSU dan RSUD Pambalah Batung Amuntai.

"Ini akan dimanfaatkan seluas mungkin untuk kepentingan masyarakat," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/dony usman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved