PT Adaro Indonesia

Final Sepakbola Tabalong Junior Championship 2019 Penuh Semangat Meski Diguyur Hujan

Kompetisi Sepakbola Se Tabalong atau Tabalong Junior Championship yang digelalar oleh PT Adaro Indonesia telah selesai dilaksanakan.

Final Sepakbola Tabalong Junior Championship 2019 Penuh Semangat Meski Diguyur Hujan
HO/Humas PT Adaro
Juara Kompetisi Sepakbola Tabalong Junior Championship yang digelalar oleh PT Adaro Indonesia sejak 16 hingga 24 Nopember 2019 di Stadion Pembataan, Tanjung. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Kompetisi Sepakbola Se Tabalong atau Tabalong Junior Championship yang digelalar oleh PT Adaro Indonesia telah selesai dilaksanakan.

Kegiatan yang berlangsung  sejak 16 hingga 24 Nopember 2019 di Stadion Pembataan ini telah diperoleh juaranya.

Kompetisi ini diikuti oleh dia kategori yaitu kategori Usia dibawah 13 tahun (U13) dan usia dibawah 15 tahun (U15). Persaingan sengit antara 25 club membuahkan juara untuk U15 Juara 1 Pusaka FC Banua Lawas, Juara 2 MTS 3 Tabalong dan Juara 3 PSM Muara Uya. Untuk juara U-13 Juara 1  AFK Kelua, Juara 2 SOBP Tabalong dan Juara 3 PSM Muara Uya.

Kompetisi Sepakbola Se Tabalong atau Tabalong Junior Championship yang digelalar oleh PT Adaro Indonesia sejak 16 hingga 24 November 2019 di Stadion Pembataan
Kompetisi Sepakbola Se Tabalong atau Tabalong Junior Championship yang digelalar oleh PT Adaro Indonesia sejak 16 hingga 24 November 2019 di Stadion Pembataan (HO/Humas PT Adaro)

Untuk Top Skor U-15 diperoleh Muhammad Dipa dari Pusaka FC yang mencetak 2 Gol), Top Skor U-13 diperoleh Sufin Yanur dari AFK Kelua mencetak 9 gol. Yudi Febrianda selaku Steering Committee mengatakan meskipun saat final diguyur hujan namun tidak menyurutkan semangat para peserta.

“Pertandingan tetap berjalan dengan sengit dan penuh semangat meskipun diguyur hujan,” ujarnya.

Kegiatan yang diikuti oleh pelajar ini terasa semangat yang luar biasa, baik dari peserta maupun dari pendukung masing masing club. Seluruh peserta merupakan pelajar dan rekan satu sekolah banyak yang ikut melihat pertandingan untuk memberikan semangat.

Jura Tabalong Junior Championship yang digelalar oleh PT Adaro Indonesia sejak 16 hingga 24 Nopember 2019 di Stadion Pembataan
Jura Tabalong Junior Championship yang digelalar oleh PT Adaro Indonesia sejak 16 hingga 24 Nopember 2019 di Stadion Pembataan (HO/Humas PT Adaro)

Kecintaan remaja terhadap olahraga khususnya sepakbola memang sebaiknya terus didukung melalui mengikuti berbagai kompetisi, seperti saat ini yang digelar oleh PT Adaro Indonesia.

kegaitan dilaksanakan setiap hari pada pukul 14.30 WITA sampai dengan selesai sehingga kegiatan ini tidak mengganggu proses belajar mengajar siswa.

Yudi menambahakan digelarnya kegiatan ini sebagai ajang bagi generasi muda yang memiliki hobi sepakbola. mengingat saat ibi minimnya kegiatan atau kompetisi khusus untuk remaja.

"Selain itu juga untuk menemukan bakat pada para peserta," ujarnya. Tak lupa juga sebagai upaya dalam pembentukan karakter dan mengajarkan sportifitas dan integritas kepada seluruh peserta.

Kompetisi Sepakbola Tabalong Junior Championship yang digelalar oleh PT Adaro Indonesia.
Kompetisi Sepakbola Tabalong Junior Championship yang digelalar oleh PT Adaro Indonesia. (HO/Humas PT Adaro)

Pada pembukaan kegiatan ini dihadiri ole Abrani Abrar Kepala staf ahli bidang perekonomian dan pembangunan mewakili Bupati Tabalong membuka turnamen Tabalong Junior Championship, Djoko Soesilo, Community Relations Mediation Dept Head, mewakili Pimpinan Adaro Indonesia selaku sponsor utama dan seluruh peserta dan supporter.

Penyerahan piala kepada pemenang diserahkan oleh Mukhlis Redhani, SH, MM. selaku Staf Ahli Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan mewakili Bupati tabalong. (*/AOL)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved