HSU Mantap

HSU Raih 12 Gelar Juara di Rangkaian Hari Kesehatan Nasional Provinsi Kalsel

Prestasi membanggakan diraih Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dalam rangkaian peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 Tahun 2019 Provinsi.

HSU Raih 12 Gelar Juara di Rangkaian Hari Kesehatan Nasional Provinsi Kalsel
HO/Humas Pemkab HSU
Ketua TP PKK HSU, Hj Annisah Rasyidah Wahid,¬†¬†bersama para peraih juara dari berbagai kategori yang dinilai dalam rangkaian HKN Kalsel. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Prestasi membanggakan diraih Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dalam rangkaian peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 Tahun 2019 Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Dimana dalam ajang ini, HSU berhasil meraih sebanyak 12 gelar juara dari berbagai kategori yang dilakukan penilaian.

Di antaranya Juara 1 Dokter Umum atas nama dr Adi Huzpiansyah dari Puskesmas Guntung, terbaik 3 Bidan atas nama Rela Royani, Am.kep.

Terbaik 2 gizi atas nama Helnida Wati, Amg. Terbaik 1 kesehatan masyarakat M.Indera Kasuma, SKM. Terbaik 1 Posyandu Tunas Harapan.

Terbaik 1 Kader Posyandu atas nama Wafa Annisa dari posyandu Tunas Harapan, terbaik 3 lingkungan bersih dan sehat Desa Simpang Empat Kecamatan Amuntai Selatan.

Terbaik 2 lomba sekolah sehat terbaik TK Tunas Harapan, terbaik 1 lomba sekolah sehat tingkat SMP/MTS dari SMPIT Ihsanul Amal Sungai Sandung.

Terbaik 3 Dokter kecil atas nama Aisya Humaira asal sekolah MIN 9 HSU, pemenang harapan kategori kelompok asuhan mandiri pamanfaatan taman obat keluarga dan akupresor terbaik kelompok asman toga Serai Desa Pal Batu Paminggir.

Pemenang harapan 1 kelompok asman toga Kenanga Desa Sungai Pandan, kecamatan Sungai Pandan dan terbaik 3 kawasan kota kelompok asman toga Kebun Sari, keluraham Kebun Sari, kecamatan Amuntai Tengah.

Terkait prestasi ini, Bupati HSU, H Abdul Wahid HK, yang di dampingi Ketua TP PKK HSU, Hj Annisah Rasyidah Wahid, menyampaikan rasa syukur dan bangga atas segala usaha dan prestasi yang diraih.

Tak lupa pula dirinya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung dan terus memberikan support dan dorongan sehinga Kabupaten HSU berhasil meraih prestasi yang sangat membanggakan.

"Harapannya prestasi yang telah diraih ini bisa terus di pertahankan dan di tingkatkan di masa-masa yang akan datang," katanya. (*/Aol)

Penulis: Dony Usman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved