Berita Kabupaten Banjar

Maknai Maulid Nabi Muhammad SAW, Begini Harapan FKMKB pada Pemkab Banjar

Seperti komponen masyarakart, organisasi atau lembaga lainnya, momentum Maulid Nabi Muhammad SAW juga dimaknai secara khusus oleh Forum Komunikasi

Maknai Maulid Nabi Muhammad SAW, Begini Harapan FKMKB pada Pemkab Banjar
Mahrani Ahalmad untuk banjarnasinpost.co.id
Suasana maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar FKMKB di kampus Uvaya Banjarmasin, Jumat (23l2/11) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Seperti komponen masyarakart, organisasi atau lembaga lainnya, momentum Maulid Nabi Muhammad SAW juga dimaknai secara khusus oleh Forum Komunikasi Mahasiswa Kabupaten Banjar (FKMKB).

Selain untuk mempertebal keimanan, FKMKB juga memiliki tujuan tambahan pada penyelenggaraan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Harapan ulun (saya) semoga melalui kegiatan peringatan Maulid terjalin silaturahmi yang makin kuat antara Pemkab Banjar dengan mahasiswa yang berasal daerah Kabupaten Banjar," ucap Ketua Umum FKMKB Mahrani Ahmad, Senin (25/11/2019).

Ia mengatakan pihaknya sangat mengharapkan dukungan dan perhtian Pemkab blBanjar dalam berbagai program kerja yang dilaksanakan FKMKB. Bantuan dan dukungan sangat penting untuk menunjang proses pembangunan daerah.

SEA Games Filipina Kacau! Timor Leste, Myanmar, Thailand & Kamboja Terlantar, Timnas Indonesia?

SEA Games 2019 Kacau! 3 Pelatih Kompak Keritik Bobroknya Akomodasi Jelang Laga Perdana Grup A

Almira Sakit, Istri AHY, Annisa Pohan Ikut Ambruk, Menantu SBY & Ani Yudhoyono Pun Banjir Doa

"Tentunya, harapan ulun acara peringatan Maulid menjadi pupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara pengurus, anggota, pembina dan seluruh keluarga besar FKMKB," tandasnya.

Mahrani menuturkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW telah pihaknya gelar pada Jumat (22/11/2019) malam bertempat di kampus Universitas Achmad Yani (Uvaya), Banjarmasin.

Dikatakannya, acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan agenda tahunan yang diadakan oleh Forum Komunikasi Mahasiswa Kabupaten Banjar (FKMKB).

Dalam penyelenggaraan kegiatan itu pihaknya melibatkan banyak pihak. "Ulun ucapkan banyak-banyak terimakasih terutama para dermawan yang sudah membantu pendanaan untuk kegiatan itu," ucapnya.

Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Banjarmasin ini juga mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh pihak yg membantu tenaga, pikiran maupun material.

"Wabil khusus pada panitia pelaksana kegiatan yang sudah memaksimalkan terselenggaranya peringatan Maulid," tandasnya.

Halaman
12
Penulis: Idda Royani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved