Berita Kalteng

Polisi Palangkaraya Patroli Sembari Sosialisasi Kamtibmas ke Sopir Angkot

Mendekati Hari besar keagamaan Natal dan Tahun Baru , jajaran kepolisian Polresta Palangkaraya makin aktif melakukan patroli keliling untuk menjaga

Polisi Palangkaraya Patroli Sembari Sosialisasi Kamtibmas ke Sopir Angkot
Banjarmasinpost.co.id/Faturahman
Petugas Polresta Palangkaraya, saat melakukan Patroli ke Sopir angkutan kota di Terminal Angkot Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Mendekati Hari besar keagamaan Natal dan Tahun Baru , jajaran kepolisian Polresta Palangkaraya makin aktif melakukan patroli keliling untuk menjaga keamanan dan ketertiban Kota Cantik tersebut.

Petugas juga menyambangi, beberapa pusat keramaian dan pelayanan publik yang ada di Ibu Kota Kalteng tersebut sembari melakukan dialog kepada publik yang ada untuk bersama-sama menjaga kondisi kamtibmas kepada warga.

Seperti yang dilakukan oleh unit Patroli Satsabhara Polresta Palangkaraya yang giat melaksanakan patroli guna menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif, salah satunya dengan menyambangi Terminal Angkot yang berada di Jalan Dharmosugondo Kota Palangkaraya.

SEA Games 2019 Kacau! 3 Pelatih Kompak Keritik Bobroknya Akomodasi Jelang Laga Perdana Grup A

Satu Desa Satu Perawat di Kabupaten Banjar, Begini Upaya Pemkab Mewujudkannya

Anak Jadi Pemain Timnas U-19, Ayah Bagas dan Bagus Menang Pilkades, Menang Tanpa Ngasorke!

Petugas Unit Patroli Sabhara yang dipimpin oleh Bripda Jefri berdialog dengan para sopir menyampaikan pesan Kamtibmas dan mengajak para pengemudi angkot untuk bersama-sama menjaga situasi aman Kondusif di Kota Palangkaraya.

Bripda Jefri juga berpesan, sebagai pengemudi angkutan umum wajib mentaati semua aturan dan tata tertib berkendara serta jangan mengemudi dengan ugal-ugalan karena dapat membahayakan diri sendiri, penumpang dan pengendara lain.

“Apabila melihat ataupun mengetahui perihal peristiwa pidana atau gangguan Kamtibmas, jangan ragu untuk segera melapor kepada kami atau Kantor Polisi terdekat, bisa ke Pospol Pasar besar atau Polsek Pahandut," ujarnya.

Syamsuddin, salah satu pengguna mobil angkot, Senin (25/11/2019) mengungkapkan, mengapresiasi petugas yang datang ke Terminal Angkot tersebut. "Paling tidak dengan adanya polisi di terminal, sopir angkot juga segan untuk ugal-ugalan di jalan, mungkin juga jika ada orang ingin berbuat jahat menjadi takut, karena ada polisi patroli hingga ke terminal angkot," ujarnya.

(banjarmasinpost.co./ faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved