PT Arutmin Indonesia

PT Arutmin Bantu Korban Kebakaran Sebuku, Syamsir Alam : Semoga Bisa Meringankan Beban Korban

Kini ratusan warga Sungai Bali, Sebuku, terpaksa tinggal dan mengungsi di tenda-tenda pengungsian.

PT Arutmin Bantu Korban Kebakaran Sebuku, Syamsir Alam : Semoga Bisa Meringankan Beban Korban
pt arutmin indonesia
Bantuan dari PT Arutmin Indonesia untuk korban kebakaran Pulau Sebuku berupa sembako, selimut, pakaian, air minum, hingga sarana beribadah diserhakan ke Posko Bencana Sebuku, Senin (25/11/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Kebakaran hebat yang terjadi di Desa Sungai Bali, Pulau Sebuku, Kabupaten Kotabaru, hingga menghanguskan ratusan rumah, mengundang simpati dari berbagai pihak. Apalagi ratusan rumah yang musnah dalam waktu semalam, membuat warga Sebuku mengalami krisis tempat tinggal.

Kini ratusan warga Sungai Bali, Sebuku, terpaksa tinggal dan mengungsi di tenda-tenda pengungsian.

Sebagian besar harus kehilangan seluruh harta benda, termasuk pakaian dan untuk makan sehari-hari juga tergantung pada keberadaan dapur umum.

Melihat kondisi ini, tak hanya instansi pemerintahan, PT Arutmin Indonesia (Arutmin) juga tergerak untuk memberikan bantuan. Mereka dengan sigap memberikan bantuan untuk korban bencana si jago merah.

Bantuan dari PT Arutmin Indonesia untuk korban kebakaran Desa Sungai Bali, Kecamatan Pulau Sebuku, Kabupaten Kotabaru, Senin (25/11/2019).
Bantuan dari PT Arutmin Indonesia untuk korban kebakaran Desa Sungai Bali, Kecamatan Pulau Sebuku, Kabupaten Kotabaru, Senin (25/11/2019). (pt arutmin indonesia)

CDEA Arutmin, Syamsir Alam menjelaskan bahwa langkah cepat langsung dilakukan pihaknya dengan menyerahkan bantuan kepada warga korban kebakaran berupa sembako, selimut, pakaian, air minum, hingga sarana beribadah ke Posko Bencana Sebuku, Senin (25/11/2019).

Hingga kini pengiriman bantuan melalui Program Arutmin Peduli, khususnya bahan makanan masih terus diberikan PT Arutmin untuk korban bencana.

Selain sebagai bentuk kepedulian sekaligus tanggungjawab sosial, mengingat PT Arutmin juga memiliki lahan pertambangan batu bara di wilayah Kotabaru, harapannya dengan diberikan bantuan ini dapat meringankan beban para korban bencana. (aol/*)

Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved