Tabrakan Maut di Murung Pudak

Tabrak Minibus di Maburai Tabalong, Pengendara Yamaha X-Max Ini Tewas di Lokasi Kejadian

Kecelakaan lalulintas terjadi di di Jalan A. Yani jurusan Tanjung – Balangan Km. 214 Desa Maburai Rt. 05 Kecamatan Murung Pudak, Tabalong

Tabrak Minibus di Maburai Tabalong, Pengendara Yamaha X-Max  Ini Tewas di Lokasi Kejadian
banjarmasin post.co.id/reni kurnia wati
Petugas Satlantas Polres Tabalong melakukan olah TKP Kecelakaan lalulintas terjadi di di Jalan A. Yani jurusan Tanjung – Balangan Km. 214 Desa Maburai Rt. 05 Kecamatan Murung Pudak, Tabalong 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG – Kecelakaan lalulintas terjadi di di Jalan A. Yani jurusan Tanjung – Balangan Km. 214 Desa Maburai Rt. 05 Kecamatan Murung Pudak, Tabalong, Senin (25/11/2019).

Kecelakaan lalulintas yang melibatkan antara satu unit mobil dan sepeda motor mengakibatkan seorang pengendara meninggal dunia.

 Kecelakaan yang terjadi antara Mobil minibus merek Hyundai warna silver nomor polisi DA 1907 HI dkemudikan oleh LM (44), warga Jalan Flamboyan Kelurahan Pembataan Kecamatan Murung Pudak.

Sedangkan sepeda motor Yamaha x-max warna putih nomor polisi DA 6712 UAY yang dikendarai oleh T (43), Warga Desa Laburan Kecamatan Tanta.

BERLANGSUNG! Link Live Streaming TV Online Persita vs Persik di TV One Final Liga 2 2019

Tahan Persib Bandung, Barito Putera Hanya Butuh Dua Kemenangan Agar Bisa Bertahan di Liga 1 2020

Dahri Sebut Guru Makin Sulit Berinovasi karena Terlalu Banyak Tugas, Paman Birin Umrahkan 8 Guru

Kebakaran di Pulau Sebuku, Bupati H Sayed Jafar : Tata Desa Sungai Bali Agar Tidak Kumuh

Tak lama setelah terjadi Lakalantasanggota Polres Tabalong langsung ke mendatangi untuk oleh TKP.

Informasi dihimpun, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi tabrak depan – depan yang mengakibatkan pengendara sepeda motor Yamaha x-max warna putih nomor polisi DA 6712 UAY yang dikendarai oleh T (43) meninggal dunia di tempat kejadian.

Korban mengalami  luka lebam pada bagian dada dan perut, luka robek pada paha sebelah kanan, luka lecet pada kaki kanan dan kiri, patah tulang tertutup pada kaki sebelah kanan.

 Sedangkan pengemudi mobil minibus Hyundai warna silver nomor polisi DA 1907 HI tidak mengalami luka-luka. Kerugian material diperkirakan kurang lebih Rp 90 juta rupiah.

 Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.Ik, CFrA melalui Kasat Lantas Akp M. Noor Chaidir membenarkan kejadian laka lantas di Jalan A. Yani Desa Maburai, Murung pudak yang menyebabkan pengendara sepeda motor inisial T (43) meninggal dunia di tempat kejadian laka lantas.

 Berdasarkan hasil pemeriksaan awal oleh unit laka lantas bahwa kejadian kecelakaan lalu lintas bermula dari pengendara sepeda motor Yamaha x-max yang dikendarai T(43) bergerak dari arah Balangan menuju Tanjung.

petugas Satlantas Polres Tabalong menggelar olah TKP
petugas Satlantas Polres Tabalong menggelar olah TKP (banjarmasinpost.co.id/reni kurnia wati)

Peristiwa lakalantas bermula pada saat di tempat kejadian perkara korban menyalip sebuah mobil yang berada di depannya.

Pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan sebuah mobil minibus merek Hyundai nomor polisi DA 1907 HI yang dikemudikan LM (44).

Jadi Pembuka Konser Virgoun di Banjarmasin, Ini Kata Vokalis Raymona Band ini

Pesiraja Banda Aceh Promosi ke Liga 1 2020, Kalahkan Sriwijaya FC di Perebutan Juara 3 Liga 2 2019

Sehari Lagi Pendaftaran CPNS Berakhir, Enam Formasi Ini di Tanahlaut Masih Kosong Pelamar

Tabrakan pun Karena jarak sudah sangat dekat sehingga tabrak depan-depan tidak terhindarkan. 

 Akibat dari kecelakaan menyebabkan pengendara sepeda motor terpental ke pinggir jalan dan pengendara meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan sepeda motor terseret mobil hingga kepinggir jalan.

Petugas unit laka lantas Polres Tabalong sudah melakukan olah TKP dan barang bukti sudah dibawa ke Polres Tabalong guna proses penyidikan lebih lanjut serta Korban dibawa ke RSUD Badaruddin Kasim Tanjung. (Banjarmasinpost.co.id/Reni kurniawati)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved