Public Services

Warga Banjarmasin: Jangan Setiap Hari Mati Lampu!

Kepada PLN Banjarmasin. Pemadaman ini kada begilirankah jadi setiap hari ada aja pemadaman lampu di Kompleks Mentuil Raya

Warga Banjarmasin: Jangan Setiap Hari Mati Lampu!
NET
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kepada PLN Banjarmasin. Pemadaman ini kada begilirankah jadi setiap hari ada aja pemadaman lampu di Kompleks Mentuil Raya, menghubungi PLN 123 sudah jua kadada respons, dari jam 3 sore sampai jam 10 malam. Mohon bapak pimpinan PLN, jadwal bergantian, jangan setiap hari wilayah kami saja. Terima kasih.081250968595

TANGGAPAN:
PELANGGAN yang kami hormati, terima kasih atas informasi pengaduan yang sudah disampaikan. Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak/Ibu akibat terjadinya padam listrik.

Selanjutnya perlu kami sampaikan bahwa saat ini sistem kelistrikan di Provinsi Kalimantan Selatan dan Kalimantan dalam kondisi baik dengan cadangan daya lebih dari 300 Mega Watt (MW) sehingga saat ini tidak ada defisit daya yang menyebabkan terjadinya padam bergilir.

Terkait penyebab padam yang secara umum terjadi pada pelanggan di beberapa titik lokasi di Banjarmasin pada 20 November 2019, dapat kami sampaikan bahwa di beberapa lokasi di Kalimantan Selatan saat ini terjadi hujan yang disertai dengan angin cukup kencang yang mengakibatkan beberapa pohon tumbang dan menyentuh jaringan sehingga berdampak terhadap terganggunya suplai listrik.

PT PLN (Persero) selalu bekerja dengan keras dalam hal penanganan gangguan jaringan listrik yang menyebabkan listrik Pelanggan padam. Durasi pekerjaan juga tergantung dengan lokasi gangguan, kondisi geografis dan tingkat kerusakan yang terjadi.

PLN selalu mengupayakan menyampaikan informasi terkait pemeliharaan jaringan listrik kepada Pelanggan melalui Media Sosial Resmi PLN Kalselteng (Instagram dan Facebook) tepat 1 hari sebelum jadwal pemeliharaan.

PT PLN (Persero) selalu bekerja dengan keras dalam hal penanganan gangguan jaringan listrik yang menyebabkan listrik Pelanggan padam. Selanjutnya kami menghimbau apabila terjadi padam listrik di kediaman Bapak/Ibu mohon berkenan untuk menghubungi Contact Center PLN melalui telepon di 123 atau melalui handphone di nomor 0511-123. Demikian jawaban yang dapat kami sampaikan, atas perhatinnya diucapkan terima kasih.

SYAMSU NOOR, Manajer Komunikasi PLN Unit Induk Wilayah Kalselteng

Saatnya Kalsel Ada Kereta Api
BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Assalamualaikum. Mohon maaf, warga mengusulkan mudah-mudahan sudah saatnya ada jalan kereta api super cepat dan jalan tol dari Kalsel ke Provinsi Kaltim dan Kalimantan Utara.

Hal ini bila terwujud agar efisien, tidak capek sekaligus merangsang pertumbuhan ekonomi, mumpung kami masi hidup, aamiin. Terima kasih.085754544224

TANGGAPAN:
SAUDARA Pembaca Banjarmasin Post yang peduli dengan Moda Transportasi khususnya di Kalsel. Untuk pembangunan Kereta Api, Pemerintah Prov. Kalsel terus melakukan komunikasi/koordinasi dengan Kementerian Perhubungan R.I. Cq. Direktorat Jenderal Perkeretaapian dan Kementerian Keuangan R.I.

Hal ini terkait mengenai progres pembangunan kereta api di Kalsel dan investasi yang diperlukan untuk pembangunan kereta api. Kereta api cepat yang Saudara inginkan kita lihat perkembangannya nanti.

Berkenaan pembangunan jalan Tol di Kalsel nanti kami koordinasikan dengan instansi terkait. Demikian yang dapat disampaikan, kami sangat berterima kasih atas kepedulian Saudara terhadap pembangunan Moda Transportasi di Banua yang kita cintai ini. Salam.

DRS H RUSDIANSYAH SH MH, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalsel.

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved