Berita Kalteng

Kapuas Kirim Dua Orang Santri Ikuti Pospenas Nasional

Kegiatan itu dilaksanakan di Bandung, Jawa Barat sejak 24 November 2019 hingga 01 Desember 2019 mendatang.

Kapuas Kirim Dua Orang Santri Ikuti Pospenas Nasional
tribunkalteng.com/fadly
Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (PD Pontren) Kantor Kemenag Kabupaten Kapuas mengirimkan dua orang santrinya mengikuti Ajang Lomba Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren (POSPENAS) ke-8 Tingkat Nasional 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (PD Pontren) Kantor Kemenag Kabupaten Kapuas mengirimkan dua orang santrinya mengikuti Ajang Lomba Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren (POSPENAS) ke-8 Tingkat Nasional.

Kegiatan itu dilaksanakan di Bandung, Jawa Barat sejak 24 November 2019 hingga 01 Desember 2019 mendatang.

Kasi PD Pontren H Marino mengatakan jumlah peserta yang ikut dalam ajang Pospenas ini berjumlah dua orang santri satu cabang perlombaan Stand Up Comedy.

Maia Estianty Kena Batunya Imbas Komentari Krisdayanti & Raul Lemos, Eks Duet Mulan Jameela Buat Ini

Kesalahan Betrand Peto yang Bikin Ruben Onsu Sita Mainannya, Suami Sarwendah Ungkap Fakta Ini

Sosok Richard Kevin, Calon Suami Cut Tari yang Pernah Terseret Video Mesum Ariel NOAH & Luna Maya

Pondok Pesantren yang diutus dalam ajang Pospenas ke 8 ini adalah Pondok Pesantren Miftahussalam, Desa Tajepan, Kecamatan Kapuas Murung.

"Kemarin kami kirim dua orang peserta dari Kabupaten Kapuas mewakili Provinsi Kalteng mengikuti Pospenas Nasional. Semoga membawa nama baik Kalimantan Tengah dan juga Kemenag Kabupaten Kapuas, mohon doa kepada santri kita yang berjuang," kata Marino, Selasa (26/11/2019).

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas H Ahmad Bahruni mengatakan sangat mengapresiasi kepada dua orang santri dari kapuas yang ikut dalam kontingen Pospenas ke 8 ini.

Ia berharap semoga bisa menampilkan kemampuan terbaiknya sehingga membawa nama baik Kalimantan Tengah dan Kabupaten Kapuas.

"Pesan saya kepada peserta persiapkan diri dengan menguasai materi, siap mental dan melakukan koordinasi baik dengan pelatih maupun dengan official yang terpenting adalah memahami strategi. sehingga nantinya mendapatkan hasil yang membanggakan," ungkapnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved