Kebakaran di Palangkaraya

BREAKING NEWS - Kebakaran Landa Palangkaraya, Rumah dan Sekolah SMP & SMA Hangus

Kebakaran terjadi di Jalan Sakan V Kelurahan Palangka Kecamatan Jekanraya Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah , Rabu (27/11/2018)

BREAKING NEWS - Kebakaran Landa Palangkaraya, Rumah dan Sekolah SMP & SMA Hangus
Banjarmasinpost.co.id/Faturahman
Kebakaran rumah, barak atau bedakan serta sekolah di Jalan Sakan V Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kebakaran terjadi di Jalan Sakan V Kelurahan Palangka Kecamatan Jekanraya Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah , Rabu (27/11/2018) dini hari sekitar pukul 02.15 wib.

Tiga buah bangunan terbakar antara lain, sebuah sekolah swasta satu atap SMP dan SMA Karya, satu barak empat pintu serta satu rumah yang ada di sekitar sekolah yang terbakar tersebut.

Informasi yang terhimpun dari masyarakat setempat, menyebutkan, kebakaran terjadi awalnya dari barak milik Heri yang mal itu, ditempati oleh tiga orang yang menghuni tiga kamar barak.

UPDATE November, Call of Duty®: Mobile- Kalahkan ZOMBIE Garena Hadirkan Mode, Karakter, dan Map Baru

SEA Games 2019 Kacau! Timnas U-22 Indonesia Makan Daging Babi, Hidangan Halal dan Haram Tak Jelas

"Informasi yang kami dapat awal kebakaran dari barak, tetapi belum jelas barak yang mana dan penyebabnya apa. Tapi polisi sudah ada di TKP sejak tadi malam, dan masmasih melakukan penyelidikan," ujar Anwar salah satu warga di TKP.

Pantauan di TKP, Rabu pagi, lokasi kebakarabln sudah di policeline polisi, sehingga warga dilarang masuk ke lokasi kebakaran, lantaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Polresta Palangkaraya.

(banjarmasinpost.co / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved