Berita Banjarmasin

Diler Nissan Datsun Geber Promo Cashback Hingga Rp 40 Juta, Bantah Datsun akan Tutup Produksi

terakhir di 2019, penawaran menarik membanjiri beragam produk mulai dari gadget, perabot rumah tangga, fashion, tidak terkecuali otomotif.

Diler Nissan Datsun Geber Promo Cashback Hingga Rp 40 Juta, Bantah Datsun akan Tutup Produksi
banjarmasinpost.co.id/mariana
Suasana di diler Nissan Datsun cabang Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Memasuki bulan-bulan terakhir di 2019, penawaran menarik membanjiri beragam produk mulai dari gadget, perabot rumah tangga, fashion, tidak terkecuali otomotif.

Diler resmi Nissan Datsun di Banjarmasin berlokasi di Jalan A Yani Km 11, Banjar, turut memberikan penawaran menarik selama hingga akhir tahun. Semua costumer berkesempatan mendapatkan cashback untuk pembelian unit mobil Nissan Datsun.

"Sebelum promo akhir tahun, kami sudah punya promo reguler yakni cashback Rp 5-40 juta untuk pembelian semua tipe mobil Nissan Datsun, untuk akhir tahun ada tambahan cashback dari promo reguler," papar Sales Executive Nissan Datsun cabang Banjarmasin, Alviananza kepada Banjarmasinpost.co.id.

Ditambahkannya, costumer bisa lakukan nego hinga deal di diler Nissan Datsun. Harga terbaik hasil penawaran akan diproses, dan berlaku bagi seluruh costumer tidak hanya costumer loyal namun juga costumer baru.

Terkait isu santer terdengar Datsun akan menutup produksimobil di Indonesia, Alvianza membantah hal tersebut.

Perempuan Penjual Tuak di Gunungpandau Balangan Divonis Dienda Rp 1,5 Juta, Sudah 3 Kali Ditangkap

"Hal tersebut hanya isu, produksi akan terus berlanjut di 2020 dan tahun-tahun berikutnya. Peminat Datsun sendiri cukup banyak di Banjarmasin dan sekitarnya," jelas dia.

Hal tersebut senada dengan yang diungkapkan Head of Communication PT Nissan Motor Indonesia, Hana Maharani.

"Kami menegaskan bahwa Nissan terus berkomitmen kepada pasar dan pelanggan di Indonesia," kata Hana Maharani dilansir dari detikcom.

Penjualan per bulan di Nissan Datsun Banjarmasin diklaim Alvianza sebanyak 10-15 unit semua tipe mobil. 50 persen dari keseluruhan ditempati tipe Datsun.

Produk Datsun yang paling diminati diakuinya yakni Datsun Go, harga OTR Banjarmasin Rp 126-171 juta. Ada lima varian warna yakni hitam, putih, silver, abu-abu, dan merah.

Halaman
12
Penulis: Mariana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved