Berita Tanahbumbu

Galang Dana Korban Kebakaran Pulau Sebuku, Dua Jam Inkai Binpres Pagatan Kumpulkan Rp 1,4 Juta

Donasi bantuan untuk korban kebakaran meluluh lantakan ratusan rumah di Desa Sungai Bali, Kecamatan Pulau Sebuku Kotabaru.

Galang Dana Korban Kebakaran Pulau Sebuku, Dua Jam Inkai Binpres Pagatan Kumpulkan Rp 1,4 Juta
istimewa
Karateka Dojo INKAI Binpres Pagatan Tanahbumbu melakukan penggalangan dana untuk korban kebakaran Desa Sungaibali, Pulau Sebuku Kotabaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BATULICIN - Donasi bantuan untuk korban kebakaran meluluh lantakan ratusan rumah di Desa Sungai Bali, Kecamatan Pulau Sebuku Kotabaru terus mengalir dari berbagai pihak.

Bantuan terus mengalir hingga dengan hari ketiga pascakejadian, mulai dari pemerintah daerah tidak kecuali organisasi di Kabupaten Tanahbumbu pun andil melakukan penggalangan dana untuk para korban.

Tidak ingin ketinggalan, aksi kemanusian itu juga dilakukan Dojo INKAI Bina Prestasi, Pagatan, Tanahbumbu menggelar penggalangan dana, Selasa (26/11/2019).

Selain penggalangan dana dilakukan di jalan atau depan Dojo INKAI Bina Prestasi, Desa Batuah, Kecamatan Kusan Hilir Tanahbumbu. Oleh 51 Karateka, juga menyisir ke rumah-rumah warga di sekitaran Dojo INKAI Bina Prestasi Pagatan.

Dikabari Masuk Timnas U-20 All Star, Kahar Muzakar : Ini Keinginan Besar Ayah

As Roda Patah, Truk Ini Seruduk 3 Bangunan Kios di Candi Laras Selatan Tapin

LINK Live Streaming TV Online Juventus vs Atletico Madrid Liga Champion, Live SCTV & Champions TV

Pasca Formasi Kosong di Tanahlaut Diumumkan, Formasi Ini Kini Sudah Terisi

Solidaritas dilakukan puluhan karateka dimulai dari pukul 16.00 Wita sampai pukul 18.00 Wita. Didampingi antara lain Senpai Amir, asenpai Dedi, Senpai Amat. Selain pengurus Dojo Bina Prestasi yaitu Senpai Rusni, asenpai Bahruddin dan Senpai Samsul Bahri.

Juga diikuti Pembina Dojo INKAI Bina Prestasi Pagatan sekaligus Plh Ketua Pengprov INKAI Kalsel Sensei H Fawahisah Mahabatan dan Plh Ketua INKAI Cabang Tanahbumbu Sensei Kompol Nurwasis.

Karateka Dojo INKAI Binpres Pagatan Tanahbumbu menghitung hasil penggalangan dana untuk didonasikan kepada korban kebakaran di Desa Sungaibali, Pulau Sebuku Kotabaru.
Karateka Dojo INKAI Binpres Pagatan Tanahbumbu menghitung hasil penggalangan dana untuk didonasikan kepada korban kebakaran di Desa Sungaibali, Pulau Sebuku Kotabaru. (istimewa)

Fawahisah Mahabatan mengungkapkan, aksi penggalangan dana dimulai dari ini sampai tiga hari ke depan. Dengan harapan dapat membantu meringankan beban para korban kebakaran.

Jelang Kenaikan Iuran BPJS Kesehatan, Serikat Pekerja Minta Pelayanan Diperbaiki

Saat Warga Terlelap, Api Berkobar dan Ludeskan Lima Rumah di Tanjung

"Alhamdulillah aksi penggalangan dana dihari pertama ini mendapat respon positif masyarakat. Sumbangan terkumpul Rp 1.439.000. Setelah sumbangan terkumpul semua langsung didonasikan ke para korban," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved