Liga 1 2019

Hasil Kalteng Putra vs Tira Persikabo, Laskar Isen Mulang Raih Tiga Poin, Keluar Zona Degradasi

Tim tuan rumah Kalteng Putra mampu mencuri poin tiga, dalam laga melawan Tira Persikabo , di Stadion Tuah Pahoe, Rabu (27/11/2019) sore.

Hasil Kalteng Putra vs Tira Persikabo, Laskar Isen Mulang Raih Tiga Poin, Keluar Zona Degradasi
tribunkalteng.com/faturahman
Tim tuan rumah Kalteng Putra unggul 1- 0 melawan Tira Persikabo, Rabu di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA -Tim tuan rumah Kalteng Putra mampu mencuri poin tiga, dalam laga melawan Tira Persikabo , Rabu (27/11/2019) sore setelah goal tercipta dari tendangan Pahabol pada menit ke 79 babak kedua dengan kemenangan 1:0.

Laga liga 1 putaran kedua, yang hingga saat ini, sudah memasuki pekan 29 antara Kalteng Putra sebagai tuan rumah melawan Tira Persikabo tim tamu berlaga di Stadion Tuah Pahoe Jalan Tjilik Riwut km 5 Palangkaraya, Rabu (27/11/2019) sore, pada babak pertama berjalan landai.

Tim tamu Tira Persikabo maupun Kalteng Putra sebagai tim tuan rumah, pada menit awal babak pertama tampak santai, kedua kesebelasan bermain dibawah terik matahari sore yang cukup menyengat, kedua kesebelasan tampak tidak membuang energi berlebih pada menit awal babak pertama.

Dalam laga awal babak pertama tersebut, kesebelasan Kalteng Putra yang mengenakan kaos merah dan Tim Tira Persikabo mengenakan kaos putih. Beberapa umpan dan tembakan bola dari Pahabol ke gawang Persikabo yang dilakukan Kallteng Putra pada menit awal babak pertama belum bisa dimanfaatkan oleh laskar isen mulang.

Jelang Kalteng Putra vs Tira Persikabo di Tuah Pahoe, Gomes Optimis Lolos Degradasi

Tak Live Indosiar! Link Live Streaming TV Online Semen Padang vs Kalteng Putra Liga 1 2019

Memasuki menit akhir babak pertama, serangan gencar mulai dilakukan kedua tim. Kalteng Putra yang saat ini masuk dalam zona degradasi berusaha optimal memasukkan bola ke gawang lawan, Tim Tira Persikabo nampak berusaha bertahan, dan sesekali menyerang, namun belum juga bisa menciptakan goal, hingga babak pertama berakhir, meski diberi tambahan waktu satu menit, kedua kesebelasan belum mampu menciptakan goal , sehingga score 0:0.

Memasuki babak kedua, usai turun minum, permainan masing-masing tim semakin kencang. Tim tuan rumah berusaha keras menciptakan goal, agar keluar Zona Degradasi, Kalteng Putra berusaha mendapatkan tiga poin dalam laga tersebut.

Dalam babak kedua ini, permainan semakin keras dan gencar, sehingga pada menit ke 79 goal tercipta dari tendangan Pemain Kalteng Putra nomor punggung 11 atas nama Pahabol, sehingga score 1:0 untuk Kalteng Putra, sekaligus kemenangan tim tuan rumah dengan score 1:0 untuk Kalteng Putra, sehingga sementara Tim Laskar Isen Mulang keluar zona degradasi. Namun masih ada lima kali lagi main tandang dan kandang.

Pelatih Barito Putra U-20 Abu Nawas dan 5 Pemainnya Dipanggil Perkuat Timnas Menghadapi Real Madrid

Update Klasemen Liga 1 2019 Usai Hasil Persib vs Barito Putera 0-0 & Persipura vs Persebaya 0-1

Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, mengakui, keunggulan tim tuan rumah Kalteng Putra yang sangat optimal dalam laga kandang. Meskipun, tim yang dilatihnya sudah berusaha maksimal sejak babak pertama hingga babak kedua, namun belum bisa memanfaatkan peluang."Kami ucapkan selamat untuk Kalteng Putra," ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Kalteng Putra, Wesley Gomes de Olivera, mengatakan, dia juga pemainnya, sangat bersyukur bisa mencuri tiga poin dalam laga melawan Tira Persikabo di kandang sehingga bisa keluar dari zona degradasi."Ini kesempatan kita untuk tetap bersemangat melawan Arema di Malang dalam paga tandang mendatang," ujarnya. banjarmasinpost.co.id / faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved