NEWSVIDEO

NEWSVIDEO : Meriahkan HUT Armada RI 2019 Lanal Banjarmasin Gelar Lomba Mewarna buat Anak TK dan PAUD

Menyambut HUT Armada RI Tahun 2019 Lanal Banjarmasin juga menyelenggarakan lomba mewarna yang diikuti 407 peserta TK/ PAUD se Kota Banjarmasin.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sejak pagi hingga siang, Rabu (27/11/2019) halaman Markas Lanal Banjarmasin, ramai dengan ibu-ibu yang berbelanja kebutuhan rumah tangga seperti pakaian, barang pecah belah dan sembako yang dijual di stand-stand bazar super murah.

Tidak ketinggalan ibu-ibu pengurus Jalasenastri Cabang 4 Korcab XIII Daerah Armada II yang dipimpin langsung ketuanya Ny Dewi Sandharianto membaur dengan warga yang mendatangi bazar super murah tersebut.

Dalam kegiatan menyambut HUT Armada RI Tahun 2019 Lanal Banjarmasin juga menyelenggarakan lomba mewarna yang diikuti tidak kurang 407 peserta TK/ PAUD se Kota Banjarmasin.

Ada beberapa katagori yang dilombakan yaitu katagori TK A, katagori TK B dan katagori disabilitas, dengan mengambil tema " Menanamkan Jiwa Maritim Sejak Dini" yang diadakan di Gedung Hasan Basry, Mako Lanal Banjarmasin.

Store Manager Gramedia Veteran dan Qmall Imam Yulianto Bakal Percantik Tampilan Store dan Pameran

Kantor Percetakan PT GWK Ikut Bergetar Saat Terdengar Suara Ledakan di Liang Anggang, Karyawan Panik

Dengan kreasi warna masing-masing para anak-anak TK/PAUD dan beberapa peserta disabilitas menuangkan kreasi dari coretan pencil warna warni mereka di kertas gambar, terlihat kadang polah para anak-anak ini membuat para panitia dan guru pebimbing harus ikut sibuk dalam kegiatan tersebut.

Terlebih acara tersebut juga diisi hiburan sulap, badut dan penampilan Tari Sajojo oleh TK Hang Tuah, gerak lahu Gumi Bear oleh TK Safa'ah, Asmaul Husna oleh PAUD Uma Kandung serta kuis-kuis dari MC yang menjadi rebutan anak-anak karena ingin mendapatkan hadiah dari panitia.

Acara yang didukung Transmart dan Gramedia ini dihadiri langsung oleh Komandan Lanal Banjarmasin, Kolonel Laut (P) Sandharianto, para pejabat Lanal Bsn, seluruh pengurus Jalasenastri Lanal Banjarmasin, perwakilan Kadis pariwisata Kota Banjarmasin, perwakilan Kadis Pendidikan Kota Banjarmasin serta tamu undangan lainnya.

Musim Hujan Tiba Jalanan Kerap Licin Bahayakan Pengendara, Begini Saran Galuh Cantik Ini

H Bono Kecewa Mendengar Penawaran Ganti Rugi Pembebasan Lahan di Jalan Pasar Pagi Banjarmasin

Komandan Lanal Banjarmasin, Kol Laut (P) Sandharianto mengatakan, dalam rangka memperingati HUT Armada RI Tahun 2019 Lanal Banjarmasin menyelenggarakan kegiatan lomba mewarnai yang diikuti anak TK/ PAUD dan difabel di wilayah Kota Banjarmasin dan sekitarnya sebagai wujud kepedulian dalam mengembangkan potensi anak-anak bangsa yang nanti akan terpacu menjadi genarasi berprestasi dan dapat menjadikan kebanggaan.

"Dalam kesempatan ini, kami juga melaksanakan kegiatan bazar pasar murah dalam rangka sumbangsih kepedulian kepada warga masyarakat khususnya di Banjarmasin, dan pada tanggal 15 di bulan Desember  2019 mendatang juga akan diadakan Fun Bike Armada dengan banyak doorprize menarik bagi para peserta, ujar, Sandharianto.(banjarmasinpost.co.id /Aya Sugianto).

Penulis: Aya Sugianto
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved