Kebakaran di Palangkaraya

Pemilik Barak Minta Polisi Ungkap Penyebab Kebakaran di Palangkaraya, Sekolah SMP & SMA Ikut Hangus

Peristiwa Kebakaran melanda , sebuah rumah, barak empat pintu dan sekolah satu atap SMP dan SMA Karya yang berada di Jalan Sakan V

Pemilik Barak Minta Polisi Ungkap Penyebab Kebakaran di Palangkaraya, Sekolah SMP & SMA Ikut Hangus
Banjarmasinpost.co.id/Faturahman
Kebakaran menghanguskan satu rumah, satu barak empat pintu serta bangunan SMP dan SMA Karya satu atap di Jalan Sakan V Kelurahan Pelangka Kecamatan Jekanraya, Palangkaraya, Rabu (27/11/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Peristiwa Kebakaran melanda , sebuah rumah, barak empat pintu dan sekolah satu atap SMP dan SMA Karya yang berada di Jalan Sakan V Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekanraya , Palangkaraya, Rabu (27/11/2019) dini hari.

Kebakaran berasal dari barak empat pintu yang dihuni oleh tiga penyewa sedangkan satu kamar kosong. Belum diketahui persis penyebab kebakaran tersebut, namun menurut Heri, pemilik barak awal api dari barak miliknya.

"Ya, kebakarannya dari barak empat pintu milik saya yang saat ini dihuni tuga orang. Dari empat pintu barak tersebut, ada tiga pintu yang saat kejadian kebakaran di sewa orang yang pebulannya dikenakan Rp300 ribu untuk satu kamar barak ," ujarnya.

SEA Games 2019 Kacau! Timnas U-22 Indonesia Makan Daging Babi, Hidangan Halal dan Haram Tak Jelas

FAKTA Kontroversi Agnez Mo, Tak Akui Berdarah Indonesia hingga Eks Rezky Aditya Disebut Durhaka

BREAKING NEWS - Kebakaran Landa Palangkaraya, Rumah dan Sekolah SMP & SMA Hangus

Heri mengaku kaget, saat kejadian dini hari tersebut, ketika dia tidur, tiba-tiba warga berteriak kebakaran sehingga dia langsung bangun dan berusaha memadamkan api, namun api sudah membesar, ternyata api berasal dari bangunan barak miliknya yang disewa.

"Aku waktu itu sedang tidur, mendengar ada yang beteriak kebakaran sehingga langsung bangun dan kami berusaha memadamkan api, tapi sudah membesar sehingga barak kami hangus terbakar.Saya belum tau sebab kebakaran itu, tapi saya minta polisi ungkap penyebabnya," ujarnya.

(banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved