Berita Banjarmasin

Ratusan Murid TK dan PAUD se Kota Banjarmasin Ikut Lomba Mewarna Hari Armada RI, Begini Keseruannya

Sejak pagi hingga siang Halaman Markas Lanal Banjarmasin, Rabu (27/11), ramai dengan para ibu yang berbelanja kebutuhan rumah tangga seperti pakaian

Ratusan Murid TK dan PAUD se Kota Banjarmasin Ikut Lomba Mewarna Hari Armada RI, Begini Keseruannya
banjarmasinpost.co.id/aya sugianto
Penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba mewarnai 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sejak pagi hingga siang Halaman Markas Lanal Banjarmasin, Rabu (27/11), ramai dengan para ibu yang berbelanja kebutuhan rumah tangga seperti pakaian, barang pecah belah dan sembako yang dijual di stand-stand Bazaar Super Murah.

Ibu-ibu pengurus Jalasenastri Cabang 4 Korcab XIII Daerah Armada II yang dipimpin langsung ketuanya Ny Dewi Sandharianto ikut membaur dengan warga yang mendatangi Bazaar Super Murah tersebut.

Dalam kegiatan menyambut HUT Armada RI Tahun 2019, Lanal Banjarmasin menyelenggarakan lomba mewarna yang diikuti tidak kurang oleh 407 peserta TK/ PAUD se Kota Banjarmasin.

Ada beberapa katagori yang dilombakan yaitu katagori TK A, katagori TK B dan katagori disabilitas, dengan mengambil tema "Menanamkan Jiwa Maritim Sejak Dini" yang diadakan di Gedung Hasan Basry, Mako Lanal Banjarmasin.

Cut Tari Buka Suara Soal Nikahi Richard Kevin, Artis Dulu Sekasus Luna Maya & Ariel NOAH Minta Ini

Celetukan Tak Terduga Ayu Ting Ting Soal Kabar Enji Bakal Nikah Lagi, Sohib Ruben Onsu Sebut Hal Ini

Perdebatan Anak Krisdayanti dengan Ashanty yang Sakit Autoimun, Azriel & Aurel Hermansyah Protes Ini

Dengan kreasi warna masing-masing para anak TK/PAUD dan beberapa peserta disabilitas menuangkan kreasi dari coretan pencil warna warni mereka di kertas gambar.

Kadang polah anak-anak ini membuat para panitia dan guru pebimbing harus ikut sibuk dalam kegiatan tersebut.

Acara tersebut juga diisi hiburan sulap, badut dan penampilan Tari Sajojo oleh TK Hang Tuah, gerak lahu Gumi Bear oleh TK Safa'ah, Asmaul Husna oleh PAUD Uma Kandung serta kuis-kuis dari MC yang menjadi rebutan anak-anak karena ingin mendapatkan hadiah dari panitia.

Acara yang didukung Transmart dan Gramedia ini dihadiri langsung oleh Komandan Lanal Banjarmasin, Kolonel Laut (P) Sandharianto, para pejabat Lanal Bsn, seluruh pengurus Jalasenastri Lanal Banjarmasin, perwakilan Kadis pariwisata Kota Banjarmasin, perwakilan Kadis Pendidikan Kota Banjarmasin serta tamu undangan lainnya.

Komandan Lanal Banjarmasin, Kol Laut (P) Sandharianto, mengatakan, dalam rangka memperingati HUT Armada RI Tahun 2019 Lanal Banjarmasin menyelenggarakan kegiatan lomba mewarnai yang diikuti anak TK/ PAUD dan Difabel di wilayah Kota Banjarmasin dan sekitarnya sebagai wujud kepedulian dalam mengembangkan potensi anak-anak bangsa yang nanti akan terpacu menjadi genarasi berprestasi dan dapat menjadikan kebanggaan.

"Dalam kesempatan ini, kami juga melaksanakan kegiatan bazaar pasar murah dalam rangka sumbangsih kepedulian kepada masyarakat khususnya di Banjarmasin, dan pada tanggal 15 di bulan desember mendatang juga akan diadakan Fun Bike Armada dengan banyak doorprize menarik bagi para peserta," ujar Sandharianto.

(banjarmasinpost.co.id/Aya Sugianto)

Penulis: Aya Sugianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved