Kriminalitas Banjarmasin

Ditemukan Dalam Tas Tergeletak di Lantai, 81 Paket Sabu Berat 110 Gram, Dua Orang Ditangkap

Ditemukan Dalam Tas Tergeletak di Lantai, 81 Paket Sabu Berat 110 Gram, Dua Orang Ditangkap

Ditemukan Dalam Tas Tergeletak di Lantai, 81 Paket Sabu Berat 110 Gram, Dua Orang Ditangkap
ditnarkoba polda kalsel
Iwansyah dan Nanang ditangkap petugas Ditnakroba Polda Kalsel, Selasa (26/11/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Iwansyah yang kerap disapa Iwan (38) warga Jalan Bina Putra Rt.011 Rw.003 dan Nanang alias Anang (40) warga Jalan Bina Putra Blok A Rt.008 RW.002.

Keduanya warga Kelurahan Guntung Payung Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, telah meringkuk di sel rumah tahanan Polda Kalsel.

Pasalnya tak sepele, keduanya terlibat peredaran narkoba dan barang bukti yang ditemukan petugas cukup banyak yakni 81 paket sabu-sabu siap edar, Selasa (26/11/2019) 21.15 wita

Keterangan dihimpun, penangkapan dan penggeledahan ini dilakukan oleh petugas Subdit 2 Direktorat Narkoba Polda Kalimantan Selatan. Berawal ada info bahwa di kediaman Nanang alias Anang ditenggarai sering terjadi transaksi natkoba. Hal ini pun langsung ditelusuri oleh petugas.

Unjuk Rasa Serikat Buruh dan BEM Kalsel, Jalan Depan DPRD Kalsel Sempat Ditutup

Teganya Anak Krisdayanti Perlakukan Ashanty yang Sakit Autoimun, Anang Pun Debat Aurel Hermansyah

Pada Selasa (26/11) pukul 21:15 Wita petugas menindak lanjuti informasi tersebut dan menuju kediaman Nanang di Jalan Bina Putra Blok A Rt.008 Rw.002 Kelurahan Guntung Payung Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru,

Di rumah itu ternyata juga terdapat Iwansyah alias Iwan setelah petugas melakukan penggeledahan di dalam kamar tidur petugas menemukan satu tas warna biru yang terletak di lantai kamar, saat di buka isinya 81 (delapan puluh satu paket ) sabu .

Saat diinterogasi diakui terlapor 1 (Irwansyah alias Iwan )bahwa sabu tersebut adalah miliknya,

Direktur Narkoba Kombes Wisnu Widarto melalui Kabagbinopsnal AKBP Sigit Kumoro, Kamis (28/11/2019) membenarkan penangkapan dan penggeledahan tersebut.

Barang bukti yang pihaknya temukan yakni 81 (delapan puluh satu) paket sabu dengan berat kotor 110,28 gram (berat bersih 95,18 gram), 1 (satu) buah plastik warna hitam, 1 (satu) buah tas warna biru, 1 (satu) buah buku catatan, 1 (satu) buah timbangan digital merk Acis warna silver dan beberapa HP milik Nanang dan Irwan serta Uang tunai Rp.2.202.000.

(Banjarmasinpost.co.id/irfnai rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved