Advertorial Bank Kalsel

UPZ Bank Kalsel Berikan Santunan kepada 250 Anak Yatim

Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel salurkan bantuan santunan uang tunai dengan total santunan sebesar Rp 100 Juta

UPZ Bank Kalsel Berikan Santunan kepada 250 Anak Yatim
Istimewa/UPZ Bank Kalsel
Penyerahan bantuan santunan kepada 250 anak yatim dari panti asuhan dan Yayasan Pendidikan Islam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel salurkan bantuan santunan uang tunai dengan total santunan sebesar Rp 100 Juta kepada 250 anak yatim dari panti asuhan dan Yayasan Pendidikan Islam dalam rangkaian kegiatan Sharia Banking Network Event (SBNE) 2019 Bank Kalsel Syariah di Atrium Q-Mall Banjarbaru, Minggu (27/10/2019) lalu.

Penyerahan bantuan santunan langsung diserahkan Direktur Utama (Dirut) Bank Kalsel, Agus Syabarrudin bersama Istri, didampingi Direktur Operasional Bank Kalsel, Ahmad Fatrya Putera bersama Istri Kepada perwakilan anak panti Asuhan, Feruziah Nurzahra.

"Bantuan santunan kepada anak-anak panti asuhan dan Yayasan Pendidikan Islam ini adalah sebagai wujud rasa syukur atas pencapaian dan prestasi yang telah diraih Unit Usaha Syariah Bank Kalsel selama 15 tahun beroperasi," ucap Agus.

Ditambahkannya, bantuan santunan dalam rangkaian SBNE 2019 itu juga sekaligus menjadi momentum bagi Bank Kalsel untuk berbagi kepada sesama.

Selain mendapatkan santunan uang tunai, anak-anak penerima bantuan juga mendapat kesempatan tampil di atas panggung Pentas Kreasi Anak Muslim sebagai bagian dalam memeriahkan kegiatan SBNE 2019.

Penyerahan bantuan santunan kepada 250 anak yatim dari panti asuhan dan Yayasan Pendidikan Islam.
Penyerahan bantuan santunan kepada 250 anak yatim dari panti asuhan dan Yayasan Pendidikan Islam. (Istimewa/UPZ Bank Kalsel)

Masing-masing perwakilan Anak Panti Asuhan dan Yayasan Pendidikan Islam menampilkan berbagai macam pertunjukan, ada yang Tilawah Qur’an, Tahfidz Qur’an, Syair Maulid, Nasyid, Hadrah hingga Pencak Silat.

Usai mendapat kesempatan menunjukkan bakat, mereka juga dihibur dengan cerita dongeng dan penampilan sulap Bunda Enik dan Tim dari Kampung Dongeng Intan Kalsel.

"Semoga melalui kegiatan berbagi seperti ini kinerja dan peran Bank Kalsel akan selalu baik, sehingga tetap memberikan dampak yang positif bagi sesama," pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved