Ekonomi dan Bisnis

Ace Hardware dan Informa Resmi Buka Cabang di Duta Mall Banjarmasin, Banjir Promo Masa Opening

Informa dan Ace Hardware resmi menggelar grand opening cabang baru bertempat di Lantai 2 Duta Mall, Banjarmasin, Jumat (29/11/2019)

Ace Hardware dan Informa Resmi Buka Cabang di Duta Mall Banjarmasin, Banjir Promo Masa Opening
banjarmasinpost.co.id/mariana
Grand Opening Informa cabang Duta Mall Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Informa dan Ace Hardware resmi menggelar grand opening cabang baru bertempat di Lantai 2 Duta Mall, Banjarmasin, Jumat (29/11/2019).

Pembukaan cabang ini menjadi toko ke 94 di seluruh Indonesia, dan menjadi toko ketiga di Kalimantan Selatan (Kalsel) setelah cabang pertama berlokasi di Jalan A Yani Banjarmasin, dan Q-Mall Banjarbaru cabang kedua.

Duty Manager Informa Duta Mall Banjarmasin, Ahmad Basry menuturkan, pertumbuhan ekonomi yang stabil di Banjarmasin membuat Informa kembali membuka cabang di Banjarmasin.

"Kami pilih mall biasanya akhir pekan tamu-tamu dari luar Banjarmasin juga berkunjung ke mall, sekalian berkunjung atau nonton film di bioskop bisa melihat-lihat furnitur dan kebutuhan perabot rumah tangga lainnya di Informa," jelasnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Pindahan ke Gedung Baru, RSUD Hadji Boejasin Liburkan Layanan Tiga Hari

Veronica Tan Jatuh Cinta & Curhat ke Tuhan Soal Sosok Ini Pasca Ahok BTP Nikahi Puput Nastiti Devi

Lima Sekolah di Balangan Berhasil Raih Adiwiyata Tingkat Kabupaten Tahun 2019

Alasan Luna Maya Suka Pria Keturunan Jepang Seperti Reino Barack, Pasca Makin Dekat dengan Ryochin

Hal ini menurutnya turut mempermudah costumer di area Kalselteng yang berbelanja di Banjarmasin, selain strategis toko ini terbesar dan terlengkap di Banjarmasin.

Sementara itu, Store Manager Informa Banjarmasin Yanu Panca Nugraha mengatakan, selama masa opening toko banyak penawaran spesial yang diberikan kepada costumer.

"Ada Hot Deal, Shocking Price yang berlangsung hingga 8 Desember, dan Super Spesial yang mana harga didiskon drastis namun dengan produk yang terbatas setiap harinya," papar Yanu.

Staf Informa tunjukkan dining set harga promo.
Staf Informa tunjukkan dining set harga promo. (banjarmasinpost.co.id/mariana)

Produk yang tersedia di Ace dan Informa meliputi keperluan perabut rumah tangga seperti kitchen set, dining set, ada juga bed set, aksesoris, lighting beragam jenis, alat pembersih, pengharum ruangan dan lain-lain.

Selain itu, ada berbagai koleksi berkualitas untuk hunian, kantor, aksesoris, serta beragam gaya dan desain terbaru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap furnitur idaman.

Dua Pekan Dirazia, Satlantas Kotabaru Sudah Sita 10 Unit Knalpot Nyaring

Pendaftar CPNS HSU Capai 2.470 Pelamar, Formasi Guru PAI Paling Banyak Peminat

Pendaftaran CPNS Ditutup, Tiga Formasi Ini di Batola Kosong Pelamar

Perbedaan store di Duta Mall dengan toko sebelumnya, space yang lebih luas dan lebih banual pilihan konsep baru yakni living zone atau satu konsep menjadi satu sehingga costumer tidak sulit harus mencari ke tempat lain.

"Selain cash, kami juga berikan kemudahan dalam pembayaran. Costumer bisa menggunakan digital payment, Ovo dan lainnya juga bisa gunakan kartu kredit dan finance Danakini," pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved