Berita HSS

Camat, Lurah dan Kades Diminta Berhati-hati Pungut Retribusi Agar Tak Dianggap Pungli

Tim Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) Kabupaten Hulu Sungai Selatan menggelar sosialisasi pemberantasan pungutan liar

Camat, Lurah dan Kades Diminta Berhati-hati Pungut Retribusi Agar Tak Dianggap Pungli
kominfo hss
Tim Saber Pungli, berserta Wabup HSS dan Ketua MUI dengan banner tolak pungli, usai sosialisasi Saber pungli di pendopo kabupaten. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN -‎ Tim Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) Kabupaten Hulu Sungai Selatan menggelar sosialisasi pemberantasan pungutan liar di Pendopo Kabupaten HSS.

Kegiatan tersebut dibuka Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, dan diikuti oleh seluruh camat se-HSS, para Kepala Desa, Lurah, Sekretaris Lurah dan Sekdes se- HSS.

Juga hadir Ketua MUI Kab HSS Tuan Guru H Muhammad Ridwan Baseri, Kapolres HSS, Kepala Kejaksaan Negari Kandangan, Inspektor Kabupaten HSS, Wakapolres HSS.

Wakil Bupati HSS berharap kegiatan sosialisasi pemberantasan pungutan liar tersebut memberikan informasi kepada para camat, lurah, dan sekretaris lurah, kepala desa dan sekretaris desa hal terkait pungli yang harus diberantas.

Pertengkaran Hebat Baim Wong & Paula Verhoeven Saat di Spanyol Terungkap, 2 Hari Tak Berbicara!

Masalah Terpendam Syahrini & Reino Barack Disebut Sosok Ini, Teman Luna Maya Diberi Peringatan

"Saya berharap kita semua mendapat pemahaman yang utuh dan menyeluruh tentang pungutan liar, agar nantinya para peserta dapat menghindari serta menjauhkan diri dan unit kerjanya dari praktek pungutan liar yang melanggar ketentuan," kata Wabup.

Jika ada hal yang dianggap kurang jelas terkait retribusi agar tidak melanggar peraturan dan menjadi pungutan liar, peserta diminta pro aktif dalam kegiatan tersebut.

Sosialisasi diakhiri penyerahan secara simbolis banner tolak pungli gerakan pemberantasan korupsi kecamatan yang langsung diterima Camat Kandangan serta di saksikan oleh Ketua MUI HSS, Kapolres dan Kejaksaan.

(banjarmasinpost.co.id/hanani)

Penulis: Hanani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved