Berita Banjarmasin

Gara-gara 189 Butir Ineks Alien, Tukang Parkir Asal Landasan Ulin Utara Ini Masuk Sel Lagi

Said (26)ditangkap jajaran direktorat polda kalsel karena menyimpan ratusan butir ineks jenis alien.

Gara-gara 189 Butir Ineks Alien, Tukang Parkir Asal Landasan Ulin Utara Ini Masuk Sel Lagi
istimewa/direktorat narkoba Polda Kalsel
Said (26) tersangka kepemilikan sabu-sabu dan ineks yang ditangkap Direktorat Narkoba Polda Kalsel 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pernah masuk dan menjalani penahanan dalam sel tampakya tak membuat Said (26) yang tinggal di Jalan Bauntung Jaya Komplek Cahaya Pelangi I Rt/Rw  01 Timbang Rasa Kelurahan Landasan Ulin Utara (Laura) Kecamatan Lianganggang Kota Banjarbaru jera.

Bagaimana tidak, pemuda berkulit putih yang sehari-hari bekerja sebagai penjaga parkir ini kembali kesandung masalah hukum namun kali ini sepertinya lebih berat.

Ia kedapatan menyimpan sabu-sabu dan ratusan butir ineks.

Akibatnya ia pun akhirnya dijebloskan ke sel oleh petugas Subdit 1 Direktorat Narkoba Polda Kalsel karena terbukti memiliki barang terlarang tersebut.

Daftar Debutan di MotoGP 2020 yang Jadi Pesaing Fabio Quartataro, Marc Marquez & Valentino Rossi

Puting Beliung Hantam Tiga Desa di Martapura Timur, Terbangkan Atap dan Dinding Rumah Warga

Blak-blakan Karen Idol Soal Isu Selingkuh Marshanda & Arya Satria Claproth, Sebut KDRT Sang Suami

Kucing Liar Ini 1 Hari Kecebur Sumur, Diselamatkan Damkar Banjarbaru, Begini Kondisinya

Keterangan terhimpun dicokoknya lelaki muda ini dilakukan pada Kamis (21/11/2019) sekitar pukul 18.00 wita ini berawal dari masuknya info bahwa ia diduga ada menyimpan banrang terlarang. Oleh petugas hal itu langsung ditindaklanjuti dengan melakukan lidik terhadapnya.

Hingga petugas melakukan penggeledahan di kediamanya di Jalan Bauntung Jaya Komplek Cahaya Pelangi I Rt/Rw  01/ Kelurahan Timbang Rasa Kecamatan Landasan Ulin Utara Kota Banjarbaru.

Tiba di lokasi petugas langsung melakukan penggeledahan. Dan dari penggeledahan tersebut petugas menyita barang bukti (BB) narkotika berupa 8  paket sabu dan 189  butir ineks bentuk Alien warna biru.

"Ineks dan sabu itu ditemukan dalam tas yang diletakkan di belakang lemari,"ungkapnya.

Adanya barang bukti ini membuat Said tak berkutik dan digelandang ke Mako Ditnarkoba Polda Kalsel untuk dilaksanakan pemeriksaan. Setelah diperiksa dan adanya bukti ia pun ditetapkan sebagai tersangka.

Direktur Narkoba Kombes Wisnu Widarto melalui Kabagbinopsnal AKBP Sigit Kumoro dan Kasubdit 1 Kompol Ugeng Sudia Permana, Jumat (28/11) membenarkan penangkapan dan penggeledahan yanbg dilakukan petugas.

Veronica Tan Jatuh Cinta & Curhat ke Tuhan Soal Sosok Ini Pasca Ahok BTP Nikahi Puput Nastiti Devi

Alasan Luna Maya Suka Pria Keturunan Jepang Seperti Reino Barack, Pasca Makin Dekat dengan Ryochin

Pendaftaran CPNS Ditutup, Tiga Formasi Ini di Batola Kosong Pelamar

Dari penggeledahan petugas menyita  8  paket sabu dengan berat kotor 2,34 gram (bersih 1,14 gram), kemudian 189  butir ineks bentuk Alien warna biru dengan berat bersih 56,7 gram, 2 (dua) bendel plastik klip dan 1 (satu) buah sendok sabu, 1 (satu) buah HP merk SAMSUNG warna hitam serta 1 (satu) buah HP merk SAMSUNG warna putih.

Sementara itu Kompol Ugeng Sudia Permana menambahkan pelaku Said memang telah mereka TO. Dan tersangka pernah mendekam di sel penjara dalam kasus pencurian dan baru keluar dari LP Tapin. (banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved