Liga 1 2019

Hasil Barito Putera vs PSS Sleman, Banyak Peluang Hanya 1 Gol Tercipta, Barito Menang Skor Akhir 1-0

Keberhasilan Barito Putera memetik kemenangan atas PSS Sleman di pekan 29 Liga 1 2019 dengan skor tipis 1-0 Demang Lehman Martapura Kamis (28/11/2019)

Hasil Barito Putera vs PSS Sleman, Banyak Peluang Hanya 1 Gol Tercipta, Barito Menang Skor Akhir 1-0
banjarmasinpost.co.id/kaspul anwar
Pemain Barito Putera meraakan gol yang dicetak ke gawang PSS SLeman, Kamis (28/11/2019)> 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Keberhasilan Barito Putera memetik kemenangan atas PSS Sleman di pekan 29 Liga 1 2019 dengan skor tipis 1-0 Demang Lehman Martapura Kamis (28/11/2019) malam tidak lepas dari gol cepat Rafael da Silva.

Sayang usai gol pemain asal Brasil ini Laskar Antasari justru kesulitan membuat gol tambahan padahal peluang gol cukup banyak.

Selain itu kokohnya lini belakang tim yang Dikawal duet Casio dan Donni Monim dan Nazarul Nurzaidin dan Gavin Kwan Adsit di kiri dan kanan gawang Adhitya Harlan aman dari gol balasan tim lawan.

Pelatih Barito Putera Djajang Nurdjaman memberikan apresiasi kepada pemain yang bermain dengan semangat tinggi untuk mengejar kemenangan di kandang pertandingan hari kemarin semakin sengit sehingga persaingan di papan bawah semakin sengit kita tidak ingin mengandalkan hasil pertandingan.

"Seharusnya kami bisa mencetak lebih dari satu gol kalau saja tidak banyak membuang peluang namun hanya bisa mencetak satu gol tetap mensyukuri yang penting bisa mencetak 3 poin," ujar eks pelatih Persib dan Persebaya Surabaya ini.

Hasil Barito Putera vs PSS Sleman Skor Sementara 1-0, Hasil Liga 1 Hari Ini, Gol Da Silva

Hasil Akhir Barito Putera vs PSS Sleman Liga 1 2019, Skor Akhir 1-0, Rafael Da Silva Cidera

Babak pertama main terbuka dan banyak peluang namun tidak bisa memanfaatkan dan itu seharusnya bisa dimanfaatkan.

"Anak anak satu, dua tiga pemain juga kelelahan," ujar dia.

Sementara pelatih PSS Sleman Setyo Nurdiantoro mengatakan pertandingan tidak dalam tempo tinggi meski saling jual beli serangan.

"Bagi PSS gairah untuk memenangkan pertandingan tidak terlalu tampak sehingga menjadi evaluasi tim di sisa laga selanjutnya," kata eks striker timnas Indonesia ini.

Banjarmasin post/khairil rahim

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved