Public Services

Pasang Lampu Pengatur Lalu Lintas Depan ULM Banjarmasin

Kepada Yth, dinas terkait di Pemko Banjarmasin. Dalam beberapa minggu ini ramai beredar petisi untuk dipasang lampu pengatur lalu lintas

Pasang Lampu Pengatur Lalu Lintas Depan ULM Banjarmasin
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Suasana di pintu gerbang Unlam Banjarmasin, Jumat (10/4/2015) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kepada Yth, dinas terkait di Pemko Banjarmasin. Dalam beberapa minggu ini ramai beredar petisi untuk dipasang lampu pengatur lalu lintas di depan ULM Banjarmasin. Saran dari kami harus dibuatkan jalur jalan baru khusus untuk jalur lurus (halaman Samsat dan halaman ULM) dan jalan lama untuk putar balik masing masing di kiri dan kanan jalan, sehingga tidak terjadi kemacetan saat putar balik. Terima Kasih.08115021527

TANGGAPAN
WA’ALAIKUM SALAM Wr Wb. Berkenaan dengan saran yang disampaikan melalui forum pembaca Bpost ini selanjutnya akan kami bicarakan nanti di dalam rapat forum lalu lintas angkutan jalan (LLAJ). Demikian tanggapan dari kami. Terima kasih.

Ichwan Noor Chalik, Kadishub Kota Banjarmasin

Banjarmasin Post edisi Jumat (29/11/2019)
Banjarmasin Post edisi Jumat (29/11/2019) (Dok Banjarmasinpost.co.id)

Perlebar Jembatan Irigasi di Taruna Praja
MARTAPURA - Kepada pihak yang berwenang. Saat ini tengah dilakukan pelebaran dua buah jembatan di saluran irigasi Riam Kanan, tepatnya di Jalan Bincau dan Jalan Pendidikan, bekalang kantor Pengadilan Negeri Martapura.

Pelebaran jembatan ini secara umum tentunya akan sangat menunjang kelancaran arus lalu lintas di jalan alternatif di Kota Martapura. Khususnya untuk kelancaran arus lalu lintas pada pelaksanaan haul Abah Guru Sekumpul mendatang. Untuk itu saya sebagai warga Martapura mengucapkan terima kasih.

Kalau bisa tolong dilebarkan juga jembatan irigasi di Jalan Taruna Praja, Desa Sungaisipai, Kecamatan Martapura Kota. Sebab jalan ini juga merupakan jalur alternatif menghubungkan Martapuda dengan Kota Banjarbaru.

Kondisi jembatan yang sempit kerap menjadikan arus lalu lintas di kawasan itu terhambat.

Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih. 0895340751062

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved