Berita Banjarmasin

Pendarahan Hebat di Kepala, Terungkap Korban Meninggal Akibat Laka di Jalan S Parman Bernama Ini

Terjadi kecelakaan lalu lintas antara sebuah mobil pikap warna hitam mengangkut sayur-mayur dengan sebuah motor Suzuki Shogun

Pendarahan Hebat di Kepala, Terungkap Korban Meninggal Akibat Laka di Jalan S Parman Bernama Ini
Banjarmasinpost.co.id/Jumadi
Satlantas Polrestabes Banjarmasin mengamankan mobil pikap warna hitam mengangkut sayur-sayuran. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Terjadi kecelakaan lalu lintas antara sebuah mobil pikap warna hitam mengangkut sayur-mayur dengan sebuah motor Suzuki Shogun, dua korban (pembonceng dan pengendara) motor harus dilarikan ke rumah sakit, Jumat (29/11/2019) menjelang subuh.

Semula dua korban, salah satunya tak sadarkan diri dan dalam keadaan kritis, tak memiliki identitas sama sekali alias Mr X.

Berkat adanya bantuan dari beberapa relawan yang ikut menolong korban, sekaligus mencarikan keluarganya, seperti dari rekanan Belmas Kodim, KGE, IERT, dan Emergency Gabungan, akhirnya identitas korban diketahui.

Salah satu korban bernama H Akhmad Sanusi, warga Jalan Brigjen H Hasan Basri, Cemara Raya, tak jauh dari Kantor Pos Pembantu, Banjarmasin Utara.

VIRAL Partai Gerindra Pro LGBT, Tak Setuju Penolakan CPNS 2019 Lesbian, Gay, Biseksual & Transgender

Pria Misterius Lamar Ayu Ting Ting, Sosok Ini Sebut Rekan Ruben Onsu Nikah Diam-diam, Robby Purba?

FAKTA Karen Idol Disekap Suami hingga Sesak Napas, Terungkap Ini Keterlibatan Marshanda Kasus KDRT

Mengetahui itu beberapa keluarga korban datang ke RSUD Ansyari Saleh Banjarmasin. Namun korban tersebut menghembuskan napasnya yang terahir menjelang Jumat pagi.

Korban meninggal dunia dalam pertolongan di rumah sakit.

"Karena mengalami pendarahan hebat di bagian kepala, korban yang sempat tak sadarkan diri meninggal dunia di rumah sakit," ungkap Ipul, anggota Relawan 29 Penjelajah Banjarmasin.

Seperti siketahui, korban kecelakaan lalulintas antara mobil pikap nopol DA 9789 MA dengan sebuah motor Honda Shogun nopol DA 4351 AE, kedua korban, pembonceng dan pengendara tanpa identitas.

Salah satu dari mereka dikabarkan dalam keadaan tritis dan tidak sadarkan diri. Korban kritis tanpa identitas saat ini berada di IGD RSUD Ansyari Saleh Banjarmasin.

Sumber yang diperoleh dari rekanan Belmas Kodim, KGE, IERT, dan Emergency Gabungan, untuk korban yang mengalami kritis sebelumnya dibawa ke RS Islam Banjarmasin.

Selanjutnya dirujuk ke RSUD Ansyari Saleh Kayutanggi. Korban berusia sekitar 70 tahun. Pada saat ditemukan, korban mengenakan sarung dan baju warna putih.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan S Parman Banjarmasin, seberang Gereja Eben Ezer, Jumat (29/11/2019) sekitar pukul 04:45 Wita. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved