Selebrita

Demi Penggarapan Single Lagu Banjar, Pink-pin Rela Datang dari Jakarta ke Banjarmasin

Pink-pink melakukan penggarapan single lagu Banjar dan melakukan perekaman suara bertempat di Hollow Studio Banjarmasin.

Demi Penggarapan Single Lagu Banjar, Pink-pin Rela Datang dari Jakarta ke Banjarmasin
istimewa
Lilis Cyntia atau yang lebih dikenal dengan nama Pink-pink datang ke Banjarmasin untuk menyelesaikan single lagu banjar. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Keinginan untuk kembali merilis single lagu Banjar rupanya benar-benar diwujudkan oleh pedangdut asal Banua yang kini tengah menetap di Jakarta yakni Lilis Cyntia atau yang lebih dikenal dengan nama Pink-pink.

Pasalnya hari ini Sabtu (30/11/2019), Pink-pink melakukan penggarapan single lagu Banjar dan melakukan perekaman suara bertempat di Hollow Studio Banjarmasin.

Pink-pink pun sengaja datang jauh-jauh datang dari ibukota ke Kota Seribu Sungai demi penggarapan single.

Ada tiga single lagi yang digarap dan Pink-pink membawakan dua buah lagu, baik itu berduet maupun sendirian.

Geledah Rumah di Banyiur Basirih, Petugas Temukan 60 Gram Sabu

Ashanty Dapat Peringatan Saat Heboh Surat Wasiat untuk Anak Krisdayanti, Dampak Autoimun Istri Anang

Tanpa Rafael dan Rizky Pora yang Cidera, Djanur Boyong 20 Pemain Hadapi PS Tira Persikabo

LINK Live Streaming TV Online Chelsea vs West Ham, Link Mola TV Liga Inggris, Tak Live TVRI

Lagu pertama berjudul Badatang ciptaan A Hamid dan akan dibawakan oleh Lily Shionaga yang juga rekan Pink-pink, kemudian Pink-pink akan membawakan lagu berjudul Anjung Surung ciptaan Noorhasan.

Sedangkan untuk lagu yang dibawakan oleh Pink-pink secara duet dengan Anang Raja Ganjil adalah Japin Rantauan ciptaan A Hamid.

"Sekalian pulkam, sekalian menggarap single lagu Banjar. Dan penggarapan dilakukan di Banjarmasin karena teman dan juga rekan duet dalam single-single ini mang ada disini," katanya didampingi Anang Raja Ganjil dan juga Lily Shionaga di sela-sela aktivitas perekaman suara.

Pink-pink menambahkan dirinya pun senang bisa kembali membawakan single lagu Banjar, terlebih rekan Anang Raja Ganjil pun sudah permah menjadi rekan duetnya.

"2009 saya sudah pernahembawakan single berjudul Kawin dengan Anang Raja Ganjil juga. Senanglah bisa membawakan lagu Banjar bersama lagi. Mudah-mudahan bisa diterima masyarakat, dan kita ingin lagu Banjar terangkat serta mengenang pencipta lagu-lagu Banjar," jelas penyanyi yang sudah menelurkan satu album dan juga dua single lagu Banjar ini.

Dia pun menambahkan usai single-single ini juga akan dibuat dalam sebuah videoklip, dan dilakukan besok Minggu (1/12/2019).

Reaksi Tak Biasa Celine Evangelista Saat Stefan William Berdekatan dengan Natasha Wilona, Marah?

NEWSVIDEO : Pasarkan Kerupuk dari Tanaman Herbal

7 Manfaat Bawang Dayak Bagi Kesehatan, Lihat Ciri Fisiknya dan Bedakan dari Bawang Merah

"Kami langsung buat videoklip, dan rencananya pengambilan gambar mulai besok di beberapa tempat di Kalsel, misalnya Pasar Terapung dan lain sebagainya," terangnya.

Sementara itu Anang Raja Ganjil yang juga dikenal sebagai seorang pelawak di Banua ini mengaku sangat senang bisa kembali berduet dengan Pink-pink.

"Senang sekali pastinya bisa berduet lagi dengan Pink-pink," pungkasnya.

(banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved