Bumi Sanggam

Ratusan ASN Balangan Terima Satyalencana

Sejumlah 432 ASN Pemkab Balangan menerima penghargaan Satyalancana sebagai wujud pengabdian selama 10, 20 dan 30 tahun pada Upacara peringatan HUT

Ratusan ASN Balangan Terima Satyalencana
humas pemkab balangan
Bupati Balangan, Ansharuddin menyematkan tanda Satyalencana kepada ASN di Pemkan Balangan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Sejumlah 432 ASN Pemkab Balangan menerima penghargaan Satyalancana sebagai wujud pengabdian selama 10, 20 dan 30 tahun pada Upacara peringatan HUT ke - 48 KORPRI di halaman Kantor Bupati Balangan, Jumat (29/11/2019) kemaren.

Penerima penghargaan Satyalancana dengan pengabdian 30 tahun, Ellyanor mengatakan merasa bangga dan senang bisa mengabdi selama 30 tahun dalam dunia pemerintahan.

"Teruslah mengabdi selama kita masih di perlukan di pemerintahan dan jangan bosan untuk berkarya," ucapnya.

Sementara itu Bupati Balangan, Ansharuddin dalam sambutannya menyerukan agar ASN menjadi garda terdepan dalam merajut persatuan sebagai saudara sebangsa dan setanah air.

Kegiatan upacara peringatan HUT ke-48 KORPRI juga diisi dengan ini penyerahan piagam penghargaan predikat kepatuhan tinggi 2019 piagam dari OMBUDSMAN RI.

"Balangan memperoleh nilai 81,70. Dari provinsi Kal-Sel sebanyak empat Kabupaten termasuk Balangan. Dari 571 kabupaten kota, Balangan termasuk dalam 80 besar yang memasuki predikatnya nilai tinggi tersebut," terang Ansharuddin.

Penyerahan Satyalancana yang diberikan kepada ASN yang mengabdi selama 10, 20 dan 30 tahun ini berjumlah 432 orang dengan formasi tenaga teknis dan tenaga kesehatan sebanyak 138 orang, pendidik dan kependidikan sebanyak 294. (aol)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved