Berita Banjarmasin

Apik Rutin Serahkan Zakat ke Baznas, Rasakan Manfaat Perusahaan Terus Berkembang

Keberkahan dalam menjalankan usaha, itu yang menjadi alasan Apik Iskandar rajin menunaikan zakat perusahaan yang ia kelola selama tiga tahun terakhir

Apik Rutin Serahkan Zakat ke Baznas, Rasakan Manfaat Perusahaan Terus Berkembang
istimewa/Baznas Kalsel
Apik Iskardar, pimpinan CV Surya Teknik Gemilang serahkan zakat ke Baznas Kalsel. 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARMASIN - Keberkahan dalam menjalankan usaha, itu yang menjadi alasan Apik Iskandar rajin menunaikan zakat perusahaan yang ia kelola selama tiga tahun terakhir.

"Memang tidak mudah untuk mengikhlaskan sebagian harta kita, apalagi itu hasil jerih payah kita. Tetapi karena itu adalah kewajiban, ya bismillah kita keluarkan. Alhamdulillah, dengan demikian usaha kami terus berkembang" ujar Apik nama sapaan pemilik CV Surya Teknik Gemilang bergerak di bidang penyedia perlengkapan perkebunan sawit yang berkantor di Jalan Lingkar Dalam Selatan Kota Banjarmasin ini.

Perusahaan yang dipimpinnya memang rajin mengeluarkan zakatnya, dan dia menggunakan kemudahan layanan pembayaran zakat Baznas Kalsel dengan layanan Jemput Zakat.

"Ini kali ke empat kami menerima zakat perusahaan dari bapak Apik dan Alhamdulillah hari ini beliau menunaikan kewajibannya sebesar Rp20 juta", ujar Muhammad Adi Ram Kepala Bagian Pengumpulan Baznas Kalsel usai melaksanakan tugasnya, Minggu (1/11/2019).

Pelepasan Merparti Tandai Jalan Sehat HUT ke-50 RS Suaka Insan

Keretakan Rumah Tangga Krisdayanti & Raul Lemos Kerap Dituduhkan, Ayah Aurel Hermansyah Balas Ini

Nadiem Tak Buru-buru Hapus UN, Kampanyekan Tagar Merdeka Belajar

Vietnam vs Indonesia, Tanpa Firza dan Rafli

Dijelaskan dia, Apik menginginkan sebagian dari zakatnya dialokasikan ke jiran tetangga kantornya yang berhak menerimanya, dan kami siap menyalurkan.

Kini Baznas Kalsel, selain bisa menerima zakat infak dan sedekah di kantornya sendiri, melalui transfer rekening, go pay, jemput zakat dan baru-baru ini juga dilengkapi mesin EDC.

"Insya Allah dengan layanan-layanan seperti ini semakin memudahkan masyarakat untuk menunaikan zakat, infak dan sedekahnya melalui Baznas Kalsel termasuk juga donasi untuk korban kebakaran Pulau Sebuku Kotabaru," pungkas Adi. (banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved