Otomotif

Kelas Difabel Trio Motor Raih Pengharagaan CSR Terbaik Main Dealer Honda se Indonesia

PT Trio Motor selaku main dealer Honda di Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng) kembali meraih penghargaan

Kelas Difabel Trio Motor Raih Pengharagaan CSR Terbaik Main Dealer Honda se Indonesia
PT Trio Motor
Kelas Difabel Trio Motor Raih Pengharagaan CSR Terbaik Forum Komunikasi CSR Main Dealer Honda se-Indonesia Senin (25/11/2019) lalu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PT Trio Motor selaku main dealer Honda di Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng) kembali meraih penghargaan program Corporate Social Responsibility (CSR) terbaik melalui program Kelas Difabel Trio Motor pada acara Forum Komunikasi CSR Main Dealer Honda se-Indonesia Senin (25/11/2019) lalu.

PT Trio Motor menjadi salah satu diler yang mempresentasikan program CSR unggulan yang dijalankan di daerah masing-masing, dan menjabarkan mengenai salah satu program pemberdayaan SDM Difabel yang sudah dilaksanakan oleh PT Trio Motor.

Program CSR yang dilaksanakan oleh PT Trio Motor merupakan bentuk perwujudan dari Tri Dharma perusahaan khususnya poin yang kedua yaitu berkarya untuk bangsa dan negara dengan memberi kemudahan bagi masyarakat.

Sesaat Lagi Live Mola TV! Live Streaming TV Online Norwich vs Arsenal, Siaran Langsung TVRI

SESAAT LAGI! Live Streaming Bein Sports 2 Parma vs AC Milan, Live TV Online Liga Italia

Hasil Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam SEA Games, Skor 1-0 Babak Pertama, Live RCTI & Tak Live TVRI

Kelas Difabel Trio Motor menjadi wujud nyata PT Trio Motor dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat, khususnya para penyandang disabilitas di Kota Banjarmasin.

Melalui program kelas difabel Trio Motor, PT Trio Motor mempersiapkan para penyandang difabel untuk siap menghadapi dunia kerja. Para peserta yang mengikuti Kelas Difabel Trio Motor dibekali dengan softskill, hardskill, dan pengalaman magang yang nantinya akan menjadi modal awal mereka dalam mencari pekerjaan.

Corporate Communication PT Trio Motor, Joel Simanjuntak menjelaskan, tujuan dari Kelas Difabel Trio Motor adalah untuk membantu para penyandang disabilitas memasuki dunia kerja dengan memberikan bekal pelatihan dan pengalaman kerja.

"Kami menyadari bahwa angka difabel di Banjarmasin cukup tinggi, dan banyak dari mereka yang belum dapat mengakses pekerjaan formal dikarenakan keahlian dan lowongan yang minim, karenanya melalui program ini kami mencoba memecahkan masalah tersebut," ucapnya melalui siaran pers kepada Banjarmasinpost.co.id.

Kelas Difabel Trio Motor Raih Pengharagaan CSR Terbaik Forum Komunikasi CSR Main Dealer Honda se-Indonesia Senin (25/11/2019) lalu.
Kelas Difabel Trio Motor Raih Pengharagaan CSR Terbaik Forum Komunikasi CSR Main Dealer Honda se-Indonesia Senin (25/11/2019) lalu. (PT Trio Motor)

Direktur Marketing PT Trio Motor Antonius Silitonga mengatakan, apresiasi program CSR terbaik yang diberikan oleh PT AHM selaku distributor Honda di Indonesia merupakan sebuah motivasi untuk semakin mengembangkan program CSR Kelas Difabel Trio Motor.

"Apresiasi program CSR terbaik yang diberikan kepada kami bukan berarti kami sudah selesai memberikan kemudahan dan kebaikan bagi masyarakat, kami akan semakin mengembangkan program-program kami untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat bukan hanya di Banjarmasin tapi di Kalselteng," tambahnya.

Saat ini kelas difabel Trio Motor sudah membina penyandang disabilitas di Kota Banjarmasin, selain mendapatkan pelatihan, mereka juga berkesempatan magang selama enam bulan dan mendapatkan uang saku sebesar Rp 2 juta setiap bulannya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved