Berita Banjarbaru

KSR PMI ULM Serahkan Bantuan ke Pulau Sebuku, Berharap Relawan Lain Bantu Bahan Bangunan

KSR PMI Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarbaru dan relawan lainnya, menyerahkan bantuan untuk para korban kebakaran

KSR PMI ULM Serahkan Bantuan ke Pulau Sebuku, Berharap Relawan Lain Bantu Bahan Bangunan
Istimewa
PMI ULM Banjarbaru dan relawan lainnya di pulau Sebuku. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - KSR PMI Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarbaru dan relawan lainnya, menyerahkan bantuan untuk para korban kebakaran yang terjadi di Desa Bali, Kecamatan Pulau Sebuku, Kabupaten Kotabaru, Minggu (1/12).

Adi Royan dari KSR PMI Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarbaru mengatakan pihaknya menyerahjan sebanyak 167 paket. Terdiri dari sabun cuci, sabun mandi, susu bayi untuk kebutuhan umur satu tahun dan susu tiga tahun, ada keperluan Pampers anak hingga kebutuhan dalam wanita.

" Kami berangkat 11 personil dan kini sudah kembali ke Banjarbaru," ucap Adi Royan kepada reporter banjarmasinpost.co.id

Dari hasil pantauannya, untuk kebutuhan di lokasi seperti sembako sudah memadai. " Diharapkan untuk Donatur atau relawan yang akan menyerahkan bantuan agar membawa bahan bangunan saja agar masyarakat yang kena musibah bisa bangun kembali rumah mereka," katanya.

Bupati Tapin Minta Gubernur Kalsel Bikin Regulasi Larangan Alih Fungsi Lahan Pertanian

Daftar Perolehan Medali SEA Games 2019 Hingga Minggu (1/12) Malam, Kemenpora: Indonesia Tambah Emas

Kepala Polisi Meradang Terima Gelas Starbucks Bertuliskan Babi, Arti Tulisannya Sangat Menghina

Dikatakannya, Kondisi saat ini relatif terkandali dan alhamdulilah masyarakat Sebuku punya keluarga yang rumah tak terkena musibah, jadi bisa bernaung di rumah saudara. " Logistik memadai. Satu bulan dua kedepan persediaan makanan mencukupi," kata dia.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved