Selebrita

Lama Tak Terdengar, Risti KDI Mulai Kepakkan Sayap Bermusiknya di Daerah Ini

Lama tak terdengar kabarnya, Risti Ideris, kontestan KDI (Kontes Dangdut Indonesia) tahun 2015 dari Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng)

Lama Tak Terdengar, Risti KDI Mulai Kepakkan Sayap Bermusiknya di Daerah Ini
Istimewa
Risti Ideris, kontestan KDI 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Lama tak terdengar kabarnya, Risti Ideris, kontestan KDI (Kontes Dangdut Indonesia) tahun 2015 dari Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng), tetap intens bermusik.

Bahkan gadis cantik yang kini menyandang gelar sarjana hukum ini sekarang mulai mengepakkan sayap bermusiknya di Pulau Jawa.

"Malam ini saya manggung di Probolinggo," ucap Risti via telepon kepada banjarmasinpost.co.id, Minggu (01/12/2019).

Di kota di wilayah Provinsi Jawa Timur itu, Risti diundang pada acara pembukaan bursa mobil. Ajang itu cukup besar karena diikuti sembilan diler mobil kabupaten/kota, termasuk dari Kota Surabaya.

Ani Yudhoyono Bangkit Lagi? Instagram Istri SBY dan Ibu AHY Posting Lagu Seruling di Lembah Sunyi

Pesawat Jatuh saat Badai Salju di AS, 9 Orang Tewas 2 di Antaranya Anak-anak, Tapi Ada yang Selamat

Menkes Terawan Agus Putranto Tuduh Dokter Penyebab Tunggakan BPJS Kesehatan, IDI Pun Angkat Suara

Ajang tersebut bertempat di lapangan Wonoasih, Probolinggo. Suguhan musiknya oleh OM Pro Nabila. Risti menyiapkan sekitar empat lagu.

"Sebetulnya ini hanya silaturahmi aja saya ke Surabya, karena ada project di musik. Sejak Jumat (29/11/2019) kemarin aku ada di sini," ucap lima besar kontestan KDI 2015 ini.

Ia tak sendirian, tapi didampingi sang ibunda. Selama ini Risti memang hampir selalu ditemani sang ibu saat bepergian jauh atau perform (manggung).

Risti menuturkan keberadaannya di Surabaya terkait rencananya bermitra dengan manajemen orkes musik ternama setempat.

Risti Ideris, kontestan KDI
Risti Ideris, kontestan KDI (Istimewa)

"Sebetulnya sudah lama diajakin kerja sama dengan para musisi dan label rekaman di sini, cuman dikarenakan sesuatu dan lain hal ada kesibukan, jadi baru sekarang terealisasi," tandasnya.

Kebetulan manajemen orkes musik tersebut dapat kepercayaan mengisi sakian hiburan musik pada event bursa mobil di Probolinggo, Risti sekaligus diajak sebagai salah satu penyanyi atau bintang tamu.

"Alhamdulillah di sini Risti diterima dengan baik, lumayan banyak juga penggemar. Yang penting Risti sudah bisa go Jatim, secara di sini kiblat musik dangdut nomor 1 di Indonesia," pungkasnya.

(banjarmasinpost.co.id/roy)

Penulis: Idda Royani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved