Kriminalitas Kotabaru

Lelaki Pengangguran Ditangkap Warga, Mencuri Tas Berisi Uang di Pasar Kemakmuran Kotabaru

Syarifuddin alias Serly (45), lelaki pengangguran ini harus berurusan dengan aparat Kepolisian Polres Kotabaru, setelah tertangkap tangan warga, Sabtu

Lelaki Pengangguran Ditangkap Warga, Mencuri Tas Berisi Uang di Pasar Kemakmuran Kotabaru
Istimewa
Lelaki Pengangguran Ditangkap Warga, Mencuri Tas Berisi Uang di Pasar Kemakmuran Kotabaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Syarifuddin alias Serly (45), lelaki pengangguran ini harus berurusan dengan aparat Kepolisian Polres Kotabaru, setelah tertangkap tangan warga, Sabtu (30/11/2019) kemarin.

Syarifuddin, warga Jalan Raya Stagen, RT 02, Komplek Yuka, Desa Stagen, Kecamatan Pulaulaut Utara Kotabaru ditangkap warga, terkait aksi pencurian dilakukannya pada 12 Nopember 2019 atau dua pekan lalu.

Beruntung tidak menjadi bulan-bulanan warga, karena aparat kepolisian lebih cepat tiba di lokasi begitu mendapat informasi masyarakat.

Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Imam Wahyu Pramono SIK membenarkan, anggotanya mengamankan pelaku pencurian terjadi di jalan Putri Ciptasari, Komplek Pasar Kemakmuran pada Selasa (12/11/2019) lalu.

Terungkap Fakta, Dwi Saputra Tewas Tenggelam di Sungai Batu Kambing Hanya karena Masalah Ini

Sesaat Lagi Live Mola TV! Live Streaming TV Online Norwich vs Arsenal, Siaran Langsung TVRI

Dokter Asnal Terpilih Menjadi Askab PSSI HST, Harapkan Klub Sepakbola HST Masuk Liga 2

Menurut Imam, kejadian berawal ketika korban Nikmah, sedang berada di warung dan meletakan tas miliknya di atas meja yang ada di dalam warung.

Karena tidak tahan menahan kantuk, korban tertidur. Korban terkejut, ketika bangun dari tidur melihat tas miliknya yang berisi surat-surat penting dan uang sudah tidak ada di tempat.

Korban mengalami kerugian Rp 3.800.000, kemudian melaporkan kejadiann ke SPKT polres Kotabaru guna proses lebih lanjut.

Kini pelaku sudah diamankan anggota kepolisian, selain dari pelaku juga disita sejumlah barang bukti. Antara lain satu buah STNK beserta pajak kendaraan bermotor DA 6485 GBQ Merk Honda atas nama korban (Nikmah) dan lainnya.

(BANJARMASINPOST.co.id/helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved