Berita Banjarmasin

Akbar dan Rizqi Kunjungi Universitas Islam Negara ASEAN, Ini yang Dipelajarinya

Muhammad Akbar Sani dari Pendidikan Bahasa Inggris dan Muhammad Rizqi Raharja berasal Pendidikan Bahasa Arab UIN Antasari Banjarmasin mengikuti

Akbar dan Rizqi Kunjungi Universitas Islam Negara ASEAN, Ini yang Dipelajarinya
UIN Antasari Banjarmasin buat Banjarmasinpost.co.id
Akbar dan Rizqi Kunjungi Universitas Islam Negara ASEAN, Ini yang Dipelajarinya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Muhammad Akbar Sani dari Pendidikan Bahasa Inggris dan Muhammad Rizqi Raharja berasal Pendidikan Bahasa Arab UIN Antasari Banjarmasin mengikuti Student Mobility Program di tiga Negara ASEAN.

Menurut Ali, Humas UIN Antasari Banjarmasin, keduanya bersama 68 mahasiswa PTKIN melakukan kunjungan ke beberapa Universitas yang ada di negara tetangga, yakni Kolej Az-Zuhri di Singapura, KUIS-Kolej Universiti Islam Antarbangsa Selangor (Universitas Islam Antarbangsa Selangor), International Islamic University of Malaysia (IIUM), dan di Fathoni University Thailand.

Dijelaskan dia, kegiatan yabg berlangsung dari 24-30 November ini bertujuan untuk berkolaborasi dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia serta dalam rangka menuju World Class University.

HEBOH, 3 Sumur Bor di Batola Keluarkan Api, Dinas ESDM Kalsel Minta Warga Cerbon Tidak Konsumsi Air

Inul Daratista Pamer Saldo ATM Cuma Rp 100 Ribu, Komentar Teman Ayu Ting Ting Ini Disorot

Ke Toko Emas, Benda Dekat Ibunda Ayu Ting Ting Ini Jadi Sorotan, Mirip Milik Mertua Raffi Ahmad?

Dalam setiap kunjungannya, peserta melaksanakan seminar, diskusi, tukar pendapat antar mahasiswa lokal dan peserta SMP, mahasiswa dari tiap PTKIN pun mempresentasikan tulisan mereka mengenai moderasi keislaman yang sudah mereka kirimkan.

Hal ini diharapkan dapat memberikan wawasan kepada mahasiswa mengenai sistem akademik, proses pembelajaran, budaya lokal dan keislaman di negara lain, dan akhirnya dapat menjadi bekal bagi mahasiswa untuk dapat berpikir maju dan berwawasan global dalam menjalankan kehidupannya, baik di dunia perkuliahan maupun saat menjalani kehidupan selepas masa kuliah. (banjarmasinpost.co.id/ful)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved